LUCU KATA-KATA HUMOR KALI YA

1 comment
LUCU KATA-KAT HUMOR KALI YA - Kumpulan kata kata ini sangat lucu dan gokil banget loh jika dijadikan buat status di fb, twitter dan media sosial lainnya, jika anda merasa kehabisan kata kata untuk di jadikan sebagai update status di facebook silahkan gunakan kata kata lucu homor ini.

Dari dulu sampai sekarang humor merupakan salah satu cara ampuh untuk menghilangkan penat dan stres. Humor bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan teman ataupun keluarga. Ada banyak cara melakukan humor salah satunya dengan menggunakan kata-kata lucu jomblo ngenes. Kata-kata ini biasanya spontan atau dengan sendirinya keluar dari mulut seseorang. Terkadang ada juga orang yang lepas kendali dalam melakukan humor sehingga menyinggung dan menyakiti hati orang lain.

Hiburan memang merupakan suatu hal yang penting bagi kebanyakan orang, salah satunya untuk menggurangi rasa jenuh karena menjalani kesibukan rutinitas sehari-hari atau lain sebagainya. Disini saya akan berbagi kata kata lucu humor untuk sahabat pembaca setia blog ini. Kata kata lucu ini sengaja saya buat untuk menghibur dan membuat sahabat tertawa akan kelucuannya.

Mungkin bagi sebagian orang kata-kata ini tidak lucu, tapi bagi sebagian orang yang baru tahu kata-kata ini pasti yang terbaru, hehehe. Oke deh langsung aja ini kata-kata lucunya...

Ada gitu jomblo yang sedih karena kesepian? Yang pacaran tapi nangis karena berantem sih banyak.
Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.
Aku diam bukan karena sabar, mungkin aku diam agar kamu sadar
Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!
Buat apa masih nungguin dia yg belom mutusin pacarnya? Mau aja dijadiin 'ban serep'
Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE!
Cowok itu walaupun jelek, asal jago ngomong dia bisa dapetin cewek cantik.
Hape kamu dari beton ya? Berat banget bales bbm doang
Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!
I do not need a girlfriend...all I need is a Life Partner....
Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya?
Ijinkan aku untuk terus menjaga rasa ini hingga suatu saat aku dapat melupakanmu
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya
Inget ya! JOMBLO itu bukan berarti gak laku!
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Jadi pacar ga diakui aja bangga.
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Jadi, kalau mau Valentine harus punya pacar? :'|
Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).
Jangan salahkan status kenapa kamu menjomblo. Tapi, salahkan dia yg telah merugi tak memilihmu.
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?
Jomblo itu batre HP nya ga cepet abis. :) ga ada yang ngehubungin sih.
Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.
Jomblo itu kayak bendera setengah tiang. Berkabung dan selalu digantungin.
Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai.
Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik.
Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”
Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen.
Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.
Jomblo itu setia lho. Setia sama kesendirian.
Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.
Jomblo mah makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran
Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang
Kamu kenalkan aku dengan cinta dan kamu juga yg mengenalkan aku dengan airmata
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Katanya Cinta, tapi cemburuan banget. Calon-calon Jomblo dah. hehe

Itulah beberapa kata kata lucu yang bisa saya tuliskan, semoga dapat bergunda dan bermanfaat buat sahabat pembaca setia blog ini. Kata-kata lucu jomblo yang cocok untuk segala umur contohnya adalah kata yang membangun motivasi misalnya saja humor cerita yang diselipi dengan cerita moral seperti kerja keras. Sekian dulu nanti disambung lagi...

1 komentar:

back to top