PUISI GALAU

No Comments
PUISI GALAU - Galau merupakan sebuah perasaan yang umumnya dialami remaja berkaitan dengan hubungan cintanya yang sedang mengalami gangguan. Umumnya mereka menuangkannya dalam Kata-kata Galau. Masa remaja memang masa dimana emosinya masih labil, jadi ketika menghadapi masalah dan solusinya tidak mereka temukan. Hal ini menimbulkan rasa galau dalam kesehariannya. Aktivitas pun pastinya akan terganggu, baik kegiatan belajar maupun pekerjaan.

Masalah-masalah seperti itu merupakan hal yang wajar dialami dan dihadapi remaja. Sisi positifnya adalah menjadikan remaja tersebut mempunyai jiwa yang tangguh dan tegar jika lulus bisa menghadapi dan menemukan solusi yang baik dari masalah-masalah itu. Ketangguhan seseorang memang bisa dilihat ketika dia berhasil menghadapi masalah yang menimpanya.

Berikut adalah kegalauan hati untukmu:

Meski duka menyayat kalbu
Perihnya kurasakan sebagai sentuhan lembut cintamu
Kau yang diujung mata
Kutetap menyayangimu hingga akhir hidupku.
Tetesan keringat menjadi saksi…
Ketika setiap asa kuhimpun...
Hanya ketika menjadi wujud
Kan kupersembahkan padamu duhai sang juwita penyejuk...

Lebih baik aku diam
Saat bibir itu malas berucap
Saat lidah itu telah keluh ditelan amarah
Saat mulut itu telah terkunci rapat Untuk apa aku berbicara
Jika sebuah kata tak lagi berharga

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cintaku adalah sebuah bentuk kesadaran yang maharumit dimana akan selalu mampu ku eja tiap liku kesahnya dengan segenap kesabaran dan kemahfuman, yang kupetik dari ajaran sang nabi, dan ketika tiba saat ia mengetuk daun pintu nuranimu, saat kau membukanya.

Demikian itulah Kata-kata kegalauan hati untukmu yang bisa ditampilkan pada kesempatan kali ini. Semoga kehadirannya bisa memberi kesejukan jiwa bagi Anda yang tengah sedih dalam kegalauan yang tengah di alami.


back to top