10 Smartphone Android Ram 2 GB Harga 1 Jutaan

No Comments
CzRandy Blog - Kali ini saya selaku admin CzRandy Blog, saya akan memberikan referensi bagi sobat yang sedang mencari smartphone Android, dengan harga murah namun dengan spesifikasi yang tangguh.

Berikut adalah 10 Smartphone Android dengan RAM 2 GB dan menggunakan jaringan 4G LTE dan harganya dibawah 1 juta, walaupun harganya 1 juta namun spesifikasi yang sangat mumpuni. serta layak bagi sobat yang sedang nyari smartphone baru!

10 Smartphone Android Ram 2 GB Harga 1 Jutaan


1. Xiaomi Redmi 5A


Xiaomi Redmi 5AXiaomi Redmi 5A menjadi salah satu smartphone android best-seller karena memiliki spek layaknya HP android harga 1 jutaan. Hadir dengan layar 5 inci dengan menggunakan OS Android 7.1.2 (Nougat), ponsel berdaya 3000 mAh ini menawarkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP.

Menilik ke bagian jeroannya, Xiaomi menanamkan chipset Snapdragon 425 yang dipadu-padankan dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 beserta pengolah grafis Adreno 308. Kemudian di bagian memorinya, terdapat RAM berukuran 2GB dan ROM berkapasitas 16GB.

2. Xiaomi Redmi 2 Prime


Xiaomi Redmi 2 Prime Rp 900 Ribuan

Meski bukan merupakan smartphone teranyar dari Xiaomi, Redmi 2 Prime memiliki spesifikasi yang masih bisa diandalkan untuk kebutuhan berat. Pasalnya, ponsel berlayar 4.7 inci ini dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 410, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, serta Adreno 306 yang notabennya digunakan oleh HP android harga 1 jutaan.

Terlebih, Xiaomi juga mengemasnya dengan kamera belakang 8 MP yang didampingi dengan sensor berukuran 28mm, pixel 1.4 ┬Ám, autofocus, dan LED flash. Puas dengan kamera belakangnya, HP Xiaomi dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini juga menyediakan kamera depan 2 MP yang mampu me-record video beresolusi 720p.

Guna menyempurnakan spesifikasinya, Xiaomi juga menyematkan baterai berkapasitas 2200 mAh, lengkap dengan teknologi fast charging (Quick Charge 1.0).

3. Smartfren Andromax B Special Edition


Smartfren Andromax B Special EditionMeski dijual dengan harga yang terjangkau, Andromax B Special Edition menawarkan spesifikasi yang lumayan bagus untuk sebuah HP android di bawah 1 juta. Di bagian jeroan misalnya, HP Smartfren dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini dipersenjatai oleh CPU Snapdragon 210 Quad-core 1.1 GHz Cortex A7 yang berpadu dengan GPU Adreno 304.

Spek tersebut tentunya tergolong cukup mumpuni untuk kebutuhan multitasking. Kemudian pada sisi dayanya, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini disokong oleh baterai berkapasitas 1950 mAh.

Untuk menunjang aktifitas fotografi, Smartfren menyematkan kamera belakang 5 MP yang didukung dengan BSI sensor serta LED flash. Turut hadir pula kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan teknologi wide angle yang berfungsi untuk menangkap objek yang lebih luas ketika ber-selfie.

Overall, spesifikasi yang ditawarkan oleh Andromax B SE terbilang sangat baik untuk sebuah HP android dikisaran harga 700 ribuan. Berminat?

4. Xiaomi Redmi Note 4G


Xiaomi Redmi Note 4GRp 900 Ribuan

HP android RAM 2GB murah di bawah 1 juta yang YaTekno rekomendasikan berikutnya adalah Redmi Note 4G. Berjalan pada OS Android 4.4 (KitKat) dengan baterai berkapasitas 3100 mAh, HP android seharga 900 ribuan ini mengusung layar 5.5 inci beresolusi 1280 x 720 yang tentunya akan memanjakanmu ketika bermain game ataupun menonton film.

Selain menawarkan layar yang lebar, Redmi Note seri '4G LTE' ini juga menawarkan sektor pemotretan yang mumpuni, diantaranya ada kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP, lengkap dengan dukungan Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan HDR.

Meski hanya memiliki memori internal berukuran 8GB saja, Xiaomi telah menyediakan slot microSD yang bisa kamu gunakan untuk memperluas storage hingga 64GB.

5. Advan Vandroid i5C Plus


Advan Vandroid i5C PlusAdvan Vandroid i5C Plus hadir dengan menawarkan kamera belakang 5 MP dengan dukungan autofocus dan LED flash beserta kamera depan 5 MP dengan dukungan LED flash. Menariknya, kamera depan ponsel berlayar 5 inci ini juga dibekali dengan fitur Beauty Selfie untuk mempercantik hasil foto selfie dengan enam pilihan level.

Membedah ke bagian mesinnya, ponsel berdaya 2200 mAh ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6735 yang berpadu dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz serta GPU Mali-400 MP2. Di bagian memori, Advan i5C Plus dibekali dengan RAM 2GB dan ROM 8GB yang dapat diperluas melalui microSD hingga 32GB.

Melihat spesifikasi secara keseluruhan, HP android RAM 2GB besutan Advan ini tentu layak untuk kamu pertimbangkan. Mengingat ia juga sudah 4G LTE. Tertarik?

6. Xiaomi Redmi 4A


Xiaomi Redmi 4ARp 900 Ribuan (Second)

Buat kamu yang sedang mencari HP android second di bawah 1 juta, Redmi 4A mungkin layak untuk dilirik. Pasalnya, ponsel berlayar 5 inci ini mempunyai spek yang cukup gahar, seperti kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, baterai 3120 mAh, serta RAM 2GB dan ROM 16/32GB.

Terlebih, dapur pacu Redmi 4A juga dihuni oleh chipset Snapdragon 425, prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta kartu grafis Adreno 308 yang tentunya cukup mumpuni untuk kebutuhan multitasking maupun bermain game kelas menengah.

Nah, buat kamu yang menginginkan Redmi 4A namun tidak punya cukup budget, maka solusinya kamu bisa membelinya di keadaan second dengan dana sekitar 900 ribuan. Kamu bisa mendapatkannya di toko online seperti OLX, Bukalapak, dan toko online terpercaya lainnya.

7. Lenovo A6600 Plus


Lenovo A6600 Plus Rp 900 Ribuan (Second)

HP android RAM 2GB murah berikutnya diduduki oleh Lenovo A6600 Plus yang hadir dengan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Dijual dikisaran harga 900 ribuan dalam kondisi second-nya, smartphone dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini bisa menjadi solusi terbaik bagi kamu yang sedang mencari HP android bekas yang murah dan berkualitas.

Di lini jeroannya, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini menggunakan chipset MediaTek MT6735P yang berkombinasi dengan prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 serta kartu grafis Mali-T720MP2. Sebagai penyokong dayanya, Lenovo membekalinya dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Untuk menunjang kebutuhan berfoto, Lenovo A6600 Plus menyediakan kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Sementara untuk ber-selfie, kamu bisa menggunakan kamera depan dengan resolusi 2 MP.

8. Evercoss Winner Y Star U50A


Evercoss Winner Y Star U50AEvercoss Winner Y Star U50A menjadi salah satu smartphone best-seller karena speknya yang cukup menggiurkan. Hadir dengan layar 5 inci dengan mengusung proteksi layar Kingkong Glass, sisi layar ponsel berdaya 2450 mAh jelas sangat menjanjikan berkat penggunaan anti gores bawaan yang digunakannya.

Terlepas dari bagian layarnya yang kokoh, HP android RAM 2GB murah buatan Evercoss ini juga memiliki performa yang cukup lumayan, mulai dari penggunaan chipset MediaTek MT6737, prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, dan tidak ketinggalan GPU Mali-T720 MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Di sektor fotografi, Winner Y Star U50A menyediakan kamera belakang 8 MP yang beserta kamera depan 8 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash. Alhasil, kamu bisa mendapatkan kualitas gambar yang bagus, baik pada kamera depan ataupun kamera belakang.

Dengan harga jual yang terjangkau, sang vendor juga telah melengkapi smartphone andalannya ini dengan teknologi fingerprint alias sensor sidik jari. Kapan lagi dapat HP android RAM 2GB 4G LTE dengan sensor sidik jari dengan harga miring?

9. Evercoss M50A


Buat kamu yang menginginkan HP android RAM 2GB yang murah dan berkualitas dengan fitur fingerprint, Evercoss M50A sangat rekomended untuk kamu miliki. Didukung oleh OS Android 7.0 (Nougat), ponsel berlayar 5 inci ini dilengkapi dengan sensor pemindai wajah alias Face Unlock.

Selain memiliki dua proteksi keamanan yang menjanjikan, Evercoss M50A juga menawarkan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash, cocok buat kamu yang suka narsis di depan kamera. Disisi belakangnya, ada kamera beresolusi 8 MP yang didampingi dengan autofocus dan LED flash yang mampu merekam video sampai resolusi 1080p@30fps.

Soal performa, Evercoss menyerahkannya pada chipset Spreadtrum SC7731 yang berpadu dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz serta kartu grafis Mali-400 MP2.

Guna menyempurnakan lini hardware-nya, Evercoss juga membekalinya dengan RAM 2GB, ROM 16GB, dan baterai berkapasitas 2450 mAh yang tentunya awet untuk produktifitas sehari-hari.

10. Evercoss Genpro X


Evercoss Genpro XRp 999.000

Evercoss kembali menawarkan HP android RAM 2GB murah yang dilengkapi dengan sensor sidik jari, Evercoss Genpro X namanya. Hadir dengan layar berukuran 5 inci, aktifitas fotografi smartphone ini sangat mumpuni dimana sang vendor membekalinya dengan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED.

Puas dengan kamera belakangnya, Genpro X juga menyediakan kamera depan 8 MP untuk menunjang aktifitas selfie dan video call kamu. Beralih ke bagian dalam mesinnya, Evercoss mempersenjatai ponsel berdaya 2650 mAh ini dengan chipset Snapdragon 212 yang berpacu dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta Adreno 304.

Kemudian pada bagian memorinya, terdapat RAM berukuran 2GB dan memori internal bermuatan 16GB. Melihat spek secara keseluruhan, Genpro X tentu layak untuk kamu perhitungkan.

Itulah Rekomendasi 10 Daftar Smartphone Android RAM 2GB Jaringan 4G Murah Harga di Bawah 1 Juta versi CzRandy Blog

Semoga Bermanfaat!

Silahkan tinggalkan jejak anda dalam komentar...

back to top