Disney Luncurkan Streaming Service Bernama Disney Play

No Comments
Perusahaan Walt Disney telah mengumumkan nama layanan streaming yang akan datang. Bersama-sama dengan pengungkapan ini adalah informasi terkait mengenai apa yang akan dilakukan usaha baru.


Berdasarkan laporan tersebut, layanan streaming langsung ke pelanggan Disney akan dinamai "Disney Play." Robert Iger, chief executive officer perusahaan, menegaskan bahwa ini akan menjadi salah satu penawaran paling signifikan dan terbesar bagi perusahaan hiburan tahun depan.

Dia baru-baru ini menginformasikan kepada publik bahwa Disney Play tidak akan langsung berkompetisi dengan Netflix, tetapi akan berkonsentrasi untuk menyediakan konten asli berkualitas kepada konsumennya.

Menanggapi dominasi penyedia layanan utama, Netflix, Disney Play akan mengakhiri kemampuan raksasa streaming untuk memberikan acara TV dan film pelanggannya yang berada di bawah naungan perusahaan.

Di antaranya adalah film yang akan datang pada tahun 2019 yang dilaporkan sebagai nilai jual untuk layanan streaming seperti "The Lion King," "Captain Marvel," dan "Star Wars: Episode IX." "Frozen 2," "Dumbo," dan "Toy Story 4 "Juga termasuk dalam rilis film tahun depan.

Dengan perkembangan ini, Disney dilaporkan menutup pintunya untuk mendapatkan pendapatan tahunan sebesar $ 300 juta yang saat ini diperoleh dari Netflix karena hak TV berbayar untuk film-filmnya.



Ketentuan ini meliputi film Star Wars, Marvel Cinematic Universe, dan barisan besar film-film 20th Century Fox. Film terakhir Marvel Cinematic Universe yang akan dapat dilihat untuk Netflix adalah "Ant-Man and the Wasp" yang dirilis pada bulan Juli.

Belum ada berita tentang implikasi pengembangan ini untuk konten Marvel Netflix. Selain itu, layanan streaming dilaporkan akan didukung oleh BAMTech yang diakuisisi perusahaan mengendalikan kepemilikan awal bulan ini.

Untuk $ 1,58 miliar, Disney memperoleh tambahan 42 persen saham dalam teknologi streaming langsung langsung ke konsumen internasional. BAMTech juga merupakan penyedia layanan manajemen perdagangan, pemasaran, dan analitik data.

Bersama dengan layanan streaming, itu juga memainkan peran kunci dalam layanan streaming video multi-olahraga bermerek ESPN perusahaan yang diperkenalkan awal tahun ini.

Detail lain tentang layanan streaming termasuk menjadi lebih terjangkau daripada Netflix, meskipun biaya langganan sebenarnya belum diumumkan.



Ketika diluncurkan pada tahun 2019, Disney Play diharapkan dapat menyediakan beragam konten berorientasi keluarga. Dalam sebuah pernyataan yang dibuat awal bulan ini, Iger menyatakan kegembiraannya atas peluang yang berkontribusi terhadap pertumbuhan tanpa henti perusahaan.

Ini tepat di tengah-tengah akuisisi raksasa multi-miliar dolar aset hiburan 21st Century Fox yang baru-baru ini berakhir yang dilaporkan untuk meningkatkan Disney Play.


JM Instgram: @jokermovie.club


back to top