Kostum Black Panther Punya Pesan Tersembunyi Untuk Sang Ibu

No Comments
Sudah beberapa bulan sejak Black Panther pertama kali menggemparkan dunia dan menjadi salah satu film terlaris yang pernah ada. Film ini benar-benar diterima masyarakat luas, dan bahkan karakter minor meninggalkan dampak pada penonton, seperti Shuri dan Okoye. 



Sementara Angela Basset yang memainkan Ratu Ramanda tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bersinar, setidaknya ada dua orang yang benar-benar mencintainya yaitu anak-anaknya. Seorang penggemar Black Panther bermata elang melihat detail kecil pada setelan Black Panther yang, jika diterjemahkan, ternyata berbunyi, "I Love You Mom."

Di Black Panther, ketika T'Challa mencoba menyerang kostum black panther  baru untuk menguji penyerapan energi kinetiknya, beberapa teks Wakandan yang bersinar muncul di bagian tersebut. Jika Anda menerjemahkan satu bagian dari teks ini, itu benar-benar mengatakan, I Love You Mom (aku sayang kamu ibu).


Penggemar film akan ingat bahwa T'Challa mendapatkan kostum baru dari saudara perempuannya, Shuri. Selain lebih ramping, setelan itu menyerap energi kinetik dan bersinar ungu ketika mendapatkan serangan. Ketika Shuri pertama kali mendemonstrasikan kostum itu, pesan yang ditulis dalam bahasa Wakandan secara singkat berkedip dalam warna ungu. Satu Redditor yang dikenal dengan nama thecruiser, memutuskan untuk menguraikan bahasa tersebut. Rupanya, ini bisa diselesaikan karena ada bahasa Wakandan yang ditulis dan diucapkan yang sebenarnya. Ternyata kalimat di setelan itu bertuliskan "I Love You Mom," yang jelas sangat manis.

Secara praktis, tidak masuk akal untuk memberikan detail seperti itu pada sebuah kostum perang -- tetapi Anda tidak benar-benar membutuhkan banyak alasan untuk memberi tahu ibumu bahwa kau mencintainya. Salah satu cara untuk melihat ini adalah Shuri meninggalkan pesan yang menyentuh untuk Ratu Ramanda. 

Mereka berdua memiliki hubungan yang sangat menyenangkan serta penuh kasih sayang, jadi ini adalah detail tambahan yang bagus. Jika Anda mundur sedikit, bisa juga direktur Ryan Coogler yang secara langsung berbicara dengan ibunya sendiri. apapun itu, tingkat kemanisan berada pada tingkat maksimal.



Ketika fans terakhir melihat Ratu Ramanda, dia dengan aman kembali ke Wakanda setelah T'Challa mengambil kembali tempatnya di atas takhta. Namun, banyak yang telah terjadi di MCU sejak itu, dan status Ramanda tidak diketahui setelah Avengers: Infinity War. Kilasan Thanos menghapus banyak karakter favorit - termasuk Black Panther - tetapi tidak diketahui apakah Ramanda terpengaruh juga. Jika dia tidak, maka peran memimpin Wakanda jatuh pada dirinya atau Shuri - dengan asumsi bahwa Shuri selamat juga.

Kami mungkin tidak akan tahu nasib karakter ini sampai Avengers 4, setidaknya sampai rilis di bioskop pada tanggal 3 Mei, meskipun, mungkin akan keluar sedikit lebih cepat dari itu. Setelah itu, Black Panther 2 tidak diragukan lagi akan menjadi prioritas utama untuk Marvel. hampir setiap hari mereka mencoba mendukung film Black Panther agar secara sah masuk di nominasi Oscar. Untuk berita film Marvel lainnya, pastikan untuk terus memeriksa Jokermovie dan kami akan terus memberikan update untuk Anda.


JM Instgram: @jokermovie.club


back to top