Poster Perdana 'Detective Pikachu' Dirilis

No Comments
Legendary akhirnya mulai mempromosikan 'Detective Pikachu' seiring dengan dirilisnya poster perdana.

Legendary akhirnya mulai mempromosikan Detective Pikachu seiring dengan dirilisnya poster perdana melalui akun Twitter resmi film tersebut. Poster ini sendiri belum menjawab rasa penasaran fans Pokemon akan penampilan Detective Pikachu. Namun poster yang memperlihatkan logo film ini mengkonfirmasi bahwa Detective Pikachu siap beraksi pada musim panas 2019. Mengingat Detective Pikachu akan jadi film live-action perdana dari franchise legendaris asal Negeri Sakura Jepang, tak heran jika film ini cukup diantisipasi oleh fans Pokemon di seantero dunia.


Sebagai informasi, Legendary membuat film Detective Pikachu menyusul game mobile Pokemon Go menjadi fenomena global di tahun 2016, dan kembali mengangkat nama franchise Pokemon. Bicara soal pemain, film ini menunjuk Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Detective Pikachu. Menilik penampilan Reynolds saat memerankan Deadpool, ia dipercaya mampu menjadikan Detective Pikachu karakter yang asyik dan mencuri perhatian. Nantinya Reynolds akan beradu peran dengan Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) dan Kathryn Newton (Big Little Lies).

Film ini berada di bawah arahan sutradara Rob Letterman (Goosebumps), dengan naskah yang ditulis Nicole Perlman (Captain Marvel) dan Alex Hirsch (Spider-Man: Into the Spider-Verse). Mengetahui kesuksesan fenomenal yang diraih franchise Pokemon, kabarnya Legendary sangat berharap film live-action nanti mampu menorehkan hasil yang menggembirakan.

Berdasarkan kabar sebelumnya, film ini mengisahkan seorang remaja (Smith) yang harus bekerja sama dengan Detective Pikachu demi menemukan ayahnya yang telah diculik. Dalam perjalanannya, mereka pun mendapat bantuan dari seorang jurnalis yang diperankan Newton. Dan untuk diketahui, Detective Pikachu sendiri berbeda dengan Pikachu biasa, karena seperti namanya, Detective Pikachu lebih pintar dalam hal penyelidikan dan menemukan sesuatu yang hilang.

Detective Pikachu sendiri dijadwalkan rilis 10 Mei 2019. Namun pasca belakangan Legendary berganti distributor dari Universal ke Warner Bros., belum ada konfirmasi apakah tanggal rilis tadi masih dipertahankan. Yang jelas, Detective Pikachu dipastikan hadir pada musim panas 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top