Produser Bicara Perkembangan Terkini Film Black Adam

No Comments
Setelah berada dalam pengembangan sejak 2017, status terkini film Black Adam akhirnya dijelaskan oleh produser Hiram Garcia.

Dwayne Johnson telah resmi menjadi pemeran Black Adam sejak 2014. Namun hingga kini kita belum tahu kapan bisa menyaksikan aksi Johnson sebagai antihero DC di layar lebar. Awalnya Black Adam disiapkan untuk debut di film Shazam dengan diposisikan sebagai villain. Namun pada akhirnya, Warner Bros. justru batal memperkenalkan Black Adam di Shazam, dan sebagai gantinya, Black Adam dibuatkan filmnya sendiri. Setelah berada dalam pengembangan sejak 2017, status terkini film Black Adam akhirnya dijelaskan oleh produser Hiram Garcia, yang dikenal sebagai partner penting Johnson di rumah produksi miliknya, Seven Bucks Productions.

Seperti yang dilansir Collider, Garcia mengakui saat ini film Black Adam masih dalam tahap revisi skrip yang ditulis Adam Sztykiel, dan ia sangat senang dengan cerita yang sejauh ini dibangun untuk filmnya. Bahkan studio pun disebut juga sangat antusias dengan film Black Adam.

Garcia juga tak lupa menjelaskan apa yang dilakukannya selama proses pengembangan berlangsung. Selama ini ia selalu berusaha memahami karakter seperti apa yang sangat cocok dengan bintang laga kharismatik seperti Johnson. Tak hanya soal gaya dan penampilan saja, bahkan Garcia sampai memikirkan kelakuan karakter. Segala persiapan matang ini tentunya dilakukan Garcia agar Johnson bisa tampil memukau sebagai Black Adam nanti.

Garcia juga membuka alasan kenapa Black Adam dipisahkan dari film Shazam, padahal di komiknya Black Adam adalah musuh bebuyutan Shazam, yang punya peran penting di perjalanan Shazam. "Jadi semasa kami mengembangkan film aktual yang mempertemukan Black Adam dan Shazam, kami menyadari keduanya adalah karakter yang begitu spesial, sehingga kami tak ingin mengorbankan salah satu dari mereka dengan mengumpulkan keduanya dalam satu film,"tutur Garcia.

Lebih jauh lagi, Garcia menjanjikan film Black Adam akan tampil memuaskan, karena film ini akan menghadirkan semua hal keren yang fans ingin lihat dari sosok Black Adam. Salah satunya sifat Black Adam yang tak kenal aturan, dan lebih suka "menikung". "Dia bukan tipikal superhero yang menjunjung tinggi kode etik. Dia seperti orang yang bilang,"oke, kau menyakitinya? Well, akan kuhabisi kau, dan aku akan beralih ke target berikutnya,"jelas Garcia.

Dalam komik DC, Black Adam sendiri adalah seorang budak yang suatu hari mendapatkan kekuatan super, yang kemudian menjadikan dirinya villain maupun antihero. Serupa dengan Shazam, Black Adam juga mampu terbang, mengendalikan petir hingga melakukan sihir. Mengusung naskah yang ditulis Adam Sztykiel (Undateable), sejauh ini film Black Adam belum punya sutradara ataupun jadwal produksi dan tanggal rilis. Namun Johnson pernah mengisyaratkan, film Black Adam bisa mulai syuting 2019, jika proses pengembangan filmnya berjalan mulus.

Sementara itu, Shazam yang digarap David F. Sanberg (Lights Out) akan tayang 5 April 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top