Rumor Frozen 2: Kisah Cinta Elsa Dengan Teman Wanitanya

No Comments
Elsa dikabarkan menerima perhatian perempuan pada Frozen 2. Terlepas dari bagaimana cara seseorang menentukan apakah sebuah film sukses, Frozen terbukti meledak di box office. 



Kisah animasi sebenarnya dari Walt Disney Animation meraup lebih dari $1,2 Miliar di box office, yang menjadikannya film animasi terlaris sepanjang masa. Secara kritis, film dari sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee sangat dihargai. Dan bahkan masuk ke dalam acara penghargaan film terbaik sebagai Film Animasi Terbaik untuk Oscar Film 2013, dan untuk lagunya yang hits "Let It Go" memenangkan Oscar dan membuat soundtracknya menjadi salah satu album terlaris di tahun tersebut. 

Semua kesuksesan ini tentu memudahkan langkah Disney untuk mengumumkan kepada penonton bahwa Frozen 2 sedang dalam pengerjaan. Film ini akan menceritakan kembalinya Kristen Bell untuk mengisi suaranya sebagai Anna, Idina Menzel sebagai Elsa, dan Josh Gad sebagai Olaf. 

Tidak banyak yang dapat diketahui mengenai pertualangan seperti apa yang akan menanti karakter-karakter ini, tetapi mereka telah siap untuk apapun sejak terakhir para penonton melihat mereka pada film frozen yang pertama. Dan untuk Elsa, disekuelnya kali ini mungkin dia akan mendapat seorang teman wanita.
Revenge of the Fans, melaporkan Disney serta sutradara Buck dan Lee mungkin menjadikan Elsa sebagai karakter lesbi atau biseksual dalam frozen 2 yang menyatakan cintanya kepada wanita. Ini belum dikonfirmasi oleh Disney, dan seharusnya dipastikan terlebih dahulu. Ketertarikan Elsa sebagai seorang lesbian berasal dari kampanye online #GiveElsaGirlfriend, dan jika laporan ini ternyata benar, sepertinya ini bisa menjadi langka dimana kampanye para penggemar bisa direalisasikan di film secara langsung.

Menzel sebelumnya mendukung gagasan untuk memberi Elsa pacar di Frozen 2, tetapi itu adalah hak Disney sebagai pembuat film. Lee ditanya tentang kemungkinan ini, tetapi dia juga tetap tidak akan mengatakan kepastian dari hal itu. Dia malah mengatakan bahwa "Akan kita lihat nanti kemana". Sejak itu Lee dipromosikan menjadi Chief Content Officer dari Walt Disney Animation, jadi dia mendapat 1 dukungan lagi supaya ide ini disetujui.



Namun, ini yang masih dibicarakan oleh Disney. Ada banyak contoh di mana mereka "memasukan" karakter LGBTQ dalam salah satu film mereka, tetapi tidak sampai tingkat yang diharapkan banyak orang. LeFou Josh Gad menjadi pusat kontroversi untuk Beauty and the Beast setelah sutradara Bill Condon mengungkap LeFou adalah gay. 

Ini memulai boikot dari reaksi penggemar yang lebih konservatif dan tradisional, tetapi kemudian film itu hadir dan bahkan tidak ada yang tahu bahwa LeFou adalah gay. Tessa Thompson juga memandang Valkyrie sebagai biseksual di Thor: Ragnarok, dimana sebuah adegan yang menyiratkan percintaan antara dia dan wanita lain tidak ada. 



Ini bukan untuk menjelaskan bahwa nantinya Elsa tidak akan memiliki pacar, meskipun setiap pertunjukan utama tentang romansa, tampaknya itu tidak mungkin mengingat sejarah yang ada pada Disney. Tapi mungkin Frozen 2 akan menampilkan sesuatu yang baru untuk kita saksikan. 


JM Instgram: @jokermovie.club


back to top