Sinopsis Film Acts of Violence (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

No Comments
Sinopsis Film Acts of Violence (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Acts of Violence adalah Sebuah Film Action, Drama Hollywood Terbaru Produksi Lionsgate yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 4 Mei 2018. Film ini dibintangi oleh Cole Hauser, Bruce Willis, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, Sean Brosnan dan Melissa Bolona. Film ini disutradarai oleh Brett Donowho  dengan durasi sekitar 91  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Acts of Violence (2018), berikut ini info sinopsis Film Acts of Violence (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Acts of Violence, para pemain/pemeran wanita Film Acts of Violence (2018) dan cuplikan video trailer Film Acts of Violence (2018): 

Sinopsis Film Acts of Violence (2018)

Ketika mengetahui Mia (Melissa Bolona) diculik dalam sebuah pesta oleh sindikat perdagangan manusia, Roman (Ashton Holmes) berusaha meminta pertolongan polisi untuk menemukan tunangannya itu.

Namun karena banyaknya kasus perdagangan manusia dan pergerakan polisi yang lamban, Roman bersama saudaranya yang merupakan mantan tentara berusaha bertindak sendiri untuk menyelamatkan Mia dan para korban-korban penculikan lainnya..

Para Pemain/Pemeran Film Acts of Violence (2018)

  • Cole Hauser sebagai Deklan MacGregor
  • Bruce Willis sebagai Detective James Avery
  • Shawn Ashmore sebagai Brandon MacGregor
  • Ashton Holmes sebagai Roman MacGregor
  • Sean Brosnan sebagai Vince
  • Melissa Bolona  sebagai Mia

Video Trailer Film Acts of Violence (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Acts of Violence lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.


back to top