Sinopsis Film Anything (2018)

No Comments

Penulis dan sutradara Timothy McNeil membuat kisah cinta dengan judul "Anything" bergenre drama romantis tetapi belum tentu yang lembut. Perasaan yang berangin dan memenuhi perasaan sangat sedikit di sini, dengan materi memancing untuk pemahaman yang berbeda tentang koneksi pribadi, dengan orang-orang yang rusak, menemukan sesuatu yang istimewa selama waktu mereka bersama.

John Carroll Lynch yang sebelumnya membintangi Hot Pursuit akan menjadi bintang utama dengan Maura Tierney, artis terkenal era 90an yang bermain di Liar Liar 1997 bersama Jim Carrey, Forces of Nature 1999 dan Insomnia 2002. Pemain lainnya ialah Matthew Bomer, Margot Bingham, Michael Boatman, Meghan Leone Cox, dan Tanner Buchanan.

Film Anything rilis mulai 11 Mei 2018, bersamaan dengan film Dark Crimes yang dibintangi Jim Carrey, dengan durasi 94 menit. Tempat syuting dilakukan di California Amerika serikat dengan rumah produksi Slendro Films, ONEZERO Films, dan Chaotik.

Sinopsis Film Anything 2018:

Setelah puluhan tahun menikah, penduduk asli Mississippi Early Landry (John Carroll Lynch) sekarang menjadi duda disebabkan ia tiba-tiba kehilangan istrinya karena kecelakaan mobil. Dia ditinggalkan dengan kekosongan, tidak yakin apa yang harus dilakukan, dan kesedihannya berubah menjadi upaya bunuh diri. Beruntung ia diselamatkan oleh adiknya, Laurette (Maura Tierney), yang membawanya ke Los Angeles untuk merawat kakaknya.

Sambil menyarankan pindah ke barat untuk mengawasi saudara laki-lakinya, Laurette membawa Early ke California, yang mengacaukan seorang pria yang terbiasa dengan cara hidup tertentu. Namun, waktu mendorong kemandirian, dan Early akhirnya mengambil sebuah apartemen di jantung Hollywood, dikelilingi oleh pecandu narkoba dan jenis yang tidak stabil, menampilkan cara sopan yang asing bagi penduduk yang merusak diri sendiri.

Early menemukan chemistry khusus dengan Frida (Matt Bomer), seorang pelacur transgender yang berjuang untuk menemukan kedamaian dalam hidupnya. Sayangnya Laurette tidak setuju dengan pilihan saudara laki-lakinya itu. Bagaimana akhir kisahnya?

Trailer Film

Info Film:

Rilis: 11 Mei 2018
Sutradara: Timothy McNeill
Penulis: Timothy McNeill
Bintang: John Carroll Lynch, Maura Tierney, Matthew Bomer
Genre: Drama
Durasi: 94 menit
Studio: Paladin


back to top