Sinopsis Film Arini (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

No Comments
Sinopsis Film Arini (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Arini adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi MAX Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 5 April 2018. Film ini dibintangi oleh Aura Kasih, Morgan Oey, Olga Lydia dan Haydar Saliz. Film ini disutradarai oleh Ismail Basbeth  dengan durasi sekitar 79  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Arini (2018), berikut ini info sinopsis Film Arini (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Arini, para pemain/pemeran wanita Film Arini (2018) dan cuplikan video trailer Film Arini (2018): 

Sinopsis Film Arini (2018)

Arini bertemu Nick di sebuah kereta di Jerman. Saat itu Arini berusia 38 tahun dan Nick 23 tahun. Nick jatuh cinta kepada Arini. Begitu saja. Arini tenggelam dalam kegalauan. Ini bukan lagi tentang Nick semata. Ini tentang kehadiran Nick yang membawa Arini kembali ke masa lalunya..

Masa lalu yang melibatkan Arini dan Helmi, juga Ira, sahabat Arini. Arini kembali ke Jakarta dan bertemu Helmi lagi. Nick juga kembali ke Jakarta. Arini merasa tidak pantas dicintai oleh Nick. Sementara Nick tidak bisa jatuh cinta lagi pada perempuan lain selain Arini.

Arini.. hampir seumur hidupnya menyesali pertemuan dengan Ira di kereta menuju Jogjakarta. Nick berusaha merubah ingatan Arini bukan lagi tentang kereta ke Jogja, tetapi menjadi ingatan tentang kereta di Jerman yang telah mempertemukan mereka..

Para Pemain/Pemeran Film Arini (2018)

  • Aura Kasih sebagai Arini
  • Morgan Oey sebagai Nick
  • Olga Lydia sebagai Ira
  • Haydar Saliz sebagai Helmi

Video Trailer Film Arini (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Arini lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.


back to top