Sinopsis Film Arizona (2018)

No Comments

Setelah bekerja selama beberapa dekade sebagai asisten sutradara, Jonathan Watson akhirnya mengambil alih komando produksi sendiri sebagai sutradara dengan "Arizona." Naskah disusun oleh Luke Del Tredici ("30 Rock"), gambarnya adalah film thriller komik gelap yang dengan hati-hati menetapkan pengaturan dan karakter, tetapi menikmati perburuan lebih dari sekedar bertemu dan menyapa.

Danny McBride yang bermain di The Legacy of a Whitetail Deer Hunter kali ini akan bermain sebagai peran utama sebagai Sonny. Selain Danny, tiga bintang besar juga ikut bermain yakni Luke Wilson (The Girl Who Invented Kissing), Rosemarie DeWitt (Sweet Virginia), dan Elizabeth Gillies (serial tv Sex & Drugs & Rock & Roll). Selain mereka berempat masih ada Kaitlin Olson, David Alan Grier, Travis Hammer, Cullen Moss dan Jade Kammerman.

Film Arizona 2018 rilis mulai 24 Agustus 2018 oleh RLJ Entertainment, adapun pembuat film ialah rumah produksi Rough House Pictures dan Imperative Entertainment dengan lokasi pengambilan gambar di California.

Sinopsis Film Arizona 2018:

Di kota kecil Arizona pada masa setelah krisis subprime mortgage 2008, Cassie (diperankan oleh Rosemary DeWitt) adalah agen real estat yang tidak dapat memenuhi kebutuhan, mengalami kesulitan membongkar rumah dan merawat putrinya, Morgan (Lolli Sorenson) ). Sementara itu, meskipun ia pun masih berurusan dengan Scott (Luke Wilson), mantan suaminya, Cassie mencoba untuk mempertahankan pagi yang normal, dengan manajernya (Seth Rogen) secara terbuka memusuhi etika kerja dan masalah pribadinya.

Namun, ketika pemilik rumah yang marah Sonny (dimainkan oleh Danny McBride) memasuki kantor untuk mengeluh tentang kesepakatan buruknya, orang asing itu membunuh bos Cassie. Ia pun dengan cepat menyadari bahwa dia adalah saksi atas kejahatannya. Membawa sanderanya, Sonny bertekad untuk berbicara keluar dari masalah dengan polisi, berharap untuk mengajukan banding ke rasa keadilan Cassie setelah membunuh seorang pria yang menyebabkan mereka berdua menderita sakit psikologis yang luar biasa.

Cassie, perlahan memahami apa yang Sonny mampu lakukan ketika dia kesal, mencoba mencari jalan keluar dari kendalinya, terjebak dalam komunitas yang hampir kosong.

Ulasan dan review film:

"Arizona" (yang berlokasi di New Mexico) memanfaatkan waktu dan tempat tertentu untuk ketegangan, mengembalikan pemirsa ke momen dalam sejarah Amerika ketika semua harapan hampir hilang. Cassie terperangkap dalam mimpi buruk yang bergerak lamban ini, tidak mampu membayar pembayaran hipotek bulanannya sambil berjuang untuk menarik orang lain membeli rumah besar di Arizona pedesaan, mencoba menjual kehidupan yang baik di bawah sinar matahari yang cerah sementara dunianya hancur.

Plot memiliki potensi, karena Cassie adalah karakter yang menarik dengan punggungnya menempel ke dinding, mencoba untuk menghindari panggilan pengumpulan dan orang tua Morgan, seorang remaja rata-rata yang memiliki sedikit kesabaran untuk ibunya, lebih memilih ayahnya, yang baru menikah dengan istri baru sementara masih merindukan mantannya. Ini adalah badai masalah dan kecemasan untuk Cassie, termasuk murka bosnya, yang brengsek.

Trailer film


Info Film:

Rilis: 24 Agustus 2018
Pemain: Rosemarie DeWitt, Luke Wilson, Danny McBride
Sutradara: Jonathan Watson
Penulis: Luke Del Tredici
Produser: Dan Friedkin, Ryan Friedkin
Genre: Komedi Thriller
Durasi: 85 menit
Studio: RLJ Entertainment


back to top