Sinopsis Film Blackmark (2017) : misi militer untuk menangani teroris

No Comments

Film Blackmark adalah film aksi hollywood yang rilis pada tahun 2017. Film asal Amerika serikat ini disutradarai oleh A.J. Martinson yang juga menulis skenario film. Adapun bintang filmnya ialah Brad Potts, Corey MacIntosh, Dave Parke, Jeff Hatch, John Henry Richardson, Jon Briddell, Kaiwi Lyman, Lana Gautier, Mike Firek, Timothy Oman.

Jalan cerita film bersetting tahun 1963, Industrialis Militer Arthur Blackmark harus berpacu melawan waktu untuk menghentikan insiden internasional yang mengancam untuk mengakhiri dunia.

Section 3 Films bekerja sama dengan Eagle Films dalam membuat film ini sebagai rumah produksi dan distributor. Film thriler berdurasi 94 menit ini tayang mulai 20 November 2017 dan mendapat rating 5.2 di IMDB dari 70 user.

Sinopsis Film Blackmark:

Seseorang tak dikenal telah meretas rudal Soviet dan mengarahkannya ke Amerika Serikat. Dengan hanya beberapa menit sebelum Kehancuran karena saling berbalas serangan, seorang industrialis militer Amerika dan komandan nuklir Soviet melawan waktu untuk mencegah bangsa dari kehancuran nuklir. Tanpa sepengetahuan mereka, ancamannya hanyalah permulaan krisis yang lebih besar, yang akan mengubah jalannya sejarah selamanya. Baca juga sinopsis film Empty Hand yang tidak kalah seru.

Ulasan Film:

"Blackmark" adalah film panjang pertama untuk menangani Perang Dingin dari perspektif kompleks industri militer. Film ini adalah cerita asli, menunjukkan kekuatan dan pengaruh besar yang dimiliki perusahaan-perusahaan ini selama sejarah modern. Ini adalah thriller ketegangan-genre, ketegangan-tinggi di vena Michael Mann dan Neal Stephenson, yang mendalami paranoia dan ketakutan terhadap politik global.

Jeff Hatch fantastis dalam peran sebagai Arthur Blackmark, membawa kedinamisan, dinamis Machiavellian ke periode sejarah yang kita pernah tahu. Kaiwi Lyman dan Corey MacIntosh adalah musuh yang berubah menjadi sekutu karena ancaman perang nuklir menjadi terlalu nyata. Dan pendatang baru Lana Gautier dengan cermat menjalin sebuah narasi yang kompleks sebagai narasumber Anya Popolovski yang penuh akal dan rahasia.

Trailer Film

Info pemain:

Jeff Hatch sebagai Arthur Blackmark
Corey MacIntosh sebagai Alexi Popolovski
Elliot sebagai Advisor Scathe
Kaiwi Lyman sebagai Timothy Daniels
Timothy Oman sebagai William Albercht

 Info Film:

Rilis: 20 November 2017
Sutradara: A.J. Martinson
Penulis: A.J. Martinson
Pemain: Jeff Hatch, Corey MacIntosh, Kaiwi Lyman, Elliot, Timothy Oman
Genre: Thriller
Durasi: 94 menit
Studio: Eagle Films


back to top