Sinopsis Film Blue Iguana (2018) : aksi Sam Rockwell dan Ben Schwartz

No Comments

Blue Iguana merupakan film barat dengan campuran berbagai genre yakni Komedi Romantis dan juga Thriler yang rilis mulai 5 Oktober 2018. Film yang naskahnya ditulis oleh Hadi Hajaig yang juga merangkap sebagai sutradara film ini dibintangi oleh banyak bintang terkenal seperti Sam Rockwell, Ben Schwartz, Phoebe Fox dan Amanda Donohue.

Kisah filmnya menceritakan tentang Ex-jailbirds Eddie dan Paul yang menjalani bebas bersyarat dan bekerja di restoran New York. Hidup mereka buntu dan monoton. Begitulah, sampai pengacara Inggris Katherine Rookwood masuk ke restoran dengan tawaran yang tidak bisa mereka tolak.

Film yang menegangkan dan lucu ini dibuat oleh rumah produksi UK Film Studio Productions dengan tempat pengambilan gambar di London Inggris, adapun distributor film ialah Signature Entertainment untuk negara Inggris dan Screen Media Films untuk Amerika.

Sinopsis Film Blue Iguana:

Film thriller anarkis ini menghadirkan aksi, komedi, dan cinta sejati dari London yang gila-gilaan. Eddie (Sam Rockwell), Paul (Ben Schwarz) adalah orang-orang yang keren dan riang dalam dunia kebebasan mutlak: kebebasan mencuri, kebebasan menembakkan senjata api, kebebasan membunuh, dan kebebasan untuk jatuh cinta.

Dan kebebasan tidak pernah terluka, setidaknya tidak serius. Hanya orang-orang jahat yang mati. Sam Rockwell dan Ben Schwartz memerankan dua teman yang terikat London, yang kejenakaannya tak pernah ada konsekuensi serius. Mereka selalu lolos dari bahaya, dengan sebuah lelucon, senjata dan senyuman. Eddie dan Paul adalah dua orang tak berdosa di luar negeri, kecuali mereka tidak bersalah sama sekali.

Mereka adalah orang-orang bijak tingkat rendah yang tidak pernah benar-benar memahami apa pun. Sayangnya mereka tetap saja bisa tertangkap dan dijebloskan ke penjara. Baca juga sinopsis film Arizona 2018.

Eddie dan Paul menjalani pembebasan bersyarat yang terbuang dalam pekerjaan restoran yang mengerikan, tetapi hari-hari mereka mulai berubah ketika Katherine (Phoebe Fox) memasuki perusahaan. Seorang pengacara dari Inggris, Katherine menawarkan para pria kesempatan dengan uang besar jika mereka menyeberangi kolam dan memimpin upaya untuk mencuri ransel biru khusus di galeri seni.

Setuju dengan pekerjaan, Eddie dan Paul bergabung dengan beberapa penjahat lain, tetapi rencana mereka untuk melakukan perampokan dengan mudah terganggu oleh kematian yang tidak disengaja. Katherine, yang berutang budi kepada Arkady (Peter Polycarpou), menyadari bahwa dia tidak dapat melarikan diri dari kendali orang jahat, sementara Arkady mengirim preman sendiri, termasuk Deacon (Peter Ferdinando), untuk membersihkan situasi, hanya untuk membuat kekacauan yang lebih besar.

Trailer Film

Ulasan dan review film:

Hajaig tidak membuang-buang waktu dengan "Iguana Biru," membuka film di dalam restoran kosong, dengan Eddie dan Paul nyaris tidak menunjukkan minat pada pekerjaan itu, diawasi oleh bos mereka. Ke dalam hidup mereka datang Katherine, yang membuat penawaran khusus untuk menyelundupkan mereka ke Inggris dan menghadiahi mereka dengan uang tunai jika mereka menghidupkan keterampilan kriminal dan memperoleh ransel biru.

Tidak ada introduksi, hanya eksposisi langsung, yang sedikit membingungkan - perasaan berlipat ganda ketika pencurian ransel yang sebenarnya terjadi. Hajaig bergegas melalui detail untuk sampai ke perburuan, dan konsep tindakannya meninggalkan banyak hal yang diinginkan, menemukan Eddie memiliki pertarungan melawan tim yang mirip Jason Bourne.

Seperti kebanyakan film, misi tidak berjalan seperti yang direncanakan, memindahkan "Blue Iguana" dari film pencurian ke pengalaman pengintaian, dengan Billy dan anak-anak berpasangan dengan Katherine, pindah ke apartemen yang bobrok di seberang jalan dari rumah Deacon dan bar, yang dimiliki oleh ibunya yang oversexed, Dawn (Amanda Donohoe).

Ceritanya mengendap pada pemeriksaan kohabitasi, dengan Eddie semakin tertarik pada Katherine, dengan memperhatikan kewanitaan yang tidak selalu nyaman dibagikan, dan pengacara mengembalikan gagasan itu, merasakan kesemutan ketika tinggal bersama sekelompok pria aneh.

Info Film:

Rilis: 5 Oktober 2018
Sutradara: Hadi Hajaig
Penulis: Hadi Hajaig
Pemain: Sam Rockwell, Ben Schwartz, Phoebe Fox
Genre: Komedi, Thriller, Romantis
Durasi: 1 jam 41 menit
Studio: Screen Media Films


back to top