Sinopsis film Hermia & Helena (2016) : film drama dari Argentina

No Comments

"Hermia and Helena" merupakan film drama komedi dari Argentina yang rilis 9 September 2016 di Toronto International Film Festival, sedangkan untuk bioskop tayang 3 September 2017. Film ini diarahkan oleh sutradara Matías Piñeiro yang juga menulis skenario film.

Hermia & Helena movie dibintangi oleh María Villar, Agustino Munoz, Mati Diop, dan beberapa bintang Argentina lainnya. Film berdurasi 87 menit ini diproduseri oleh Andrew Adair dan Jake Perlin dan dibuat oleh rumah produksi Trapecio Cine, Cinema Conservancy dan Ravenser Odd.

Sinopsis Film Hermia and Helena:

Camila (Agustina Munoz), seorang sutradara muda Argentina, melakukan perjalanan dari Buenos Aires ke New York untuk menghadiri sebuah residensi artistik untuk mengembangkan terjemahan bahasa Spanyol tentang Shakespeare's "A Midsummer Night's Dream." Setelah kedatangannya, dia mulai menerima serangkaian kartu pos misterius yang membuatnya menyusuri jalan yang berkelok-kelok melewati masa lalunya dan masa depannya. Baca juga sinopsis Film Curvature, film tentang dunia pararel.

Ulasan Film:

Hermia & Helena bukanlah film yang sempurna: berbagai dualitas temporal dan geografis (dan, tentu saja, seksual) membuat untuk trik ruang tamu lebih vertiginous dari biasanya, dan kadang-kadang Piñeiro menjatuhkan bola. Mungkin ada satu penyimpangan yang terlalu banyak untuk menjaga momentum, kronologi yang sulit diperdebatkan kadang-kadang terjadi, dan melalui keakraban yang berlebihan, skor Scott Joplin yang muluk-muluk dan menggebu-gebu membawa tanda-tanda yang tidak diinginkan dari Woody Allen yang suka merendahkan tangan.

Tetapi dengan masing-masing film Piñeiro tumbuh lebih ekspansif dan percaya diri; dan terutama dalam urutan modulasi yang indah ketika Camila mengunjungi ayah absennya, film itu mencapai kekayaan dan kedewasaan yang tetap hidup dalam pikiran.

TRAILER FILM



Info Film:

Rilis: 3 September 2017 (Argentina)
Genre: Drama, Komedi
Pemain: Agustina Munoz, Keith Poulson, María Villar, Mati Diop, Julián Larquier Tellarini
Sutradara: Matías Piñeiro
Penulis: Matías Piñeiro
Durasi: 1 jam 27 menit
Studio: Kino Lorber


back to top