Sinopsis Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

No Comments
Sinopsis Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Drelin Amagra Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 5 April 2018. Film ini dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Putri Marino, Aldi Maldini, Yayu Unru, Nena Rosier dan Abigail. Film ini disutradarai oleh Ray Nayoan  dengan durasi sekitar 105  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara (2018), berikut ini info sinopsis Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara, para pemain/pemeran wanita Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara (2018) dan cuplikan video trailer Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara (2018): 

Sinopsis Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara (2018)

Kisah Cinta Sharifah dan Jaka memang tidak terlalu berliku, takdir seakan menpertemukan mereka dengan mudah. Tanpa pacaran bertele-tele, Jaka segera melamar Sharifah dan mereka pun menikah. Namun, kisah cinta bukanlah melulu mengenai pertemuan. Menjalani kehidupan cinta dalam bentuk rumah tangga, apalagi rumah tangga keluarga tentara, mempunyai dinamika tersendiri.

Sharifah harus belajar menggenggam rindunya setiap kali Jaka ditugaskan. Bagaikan pesisir Sejuba yang dihiasi batu-batu cantik dan besar menantikan mentari esok, Sharifah akan terus menanti kepulangan belahan hatinya..

Para Pemain/Pemeran Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara (2018)

  • Wafda Saifan Lubis sebagai Jaka
  • Putri Marino sebagai Sharifah
  • Alvaro Maldini Siregar sebagai Aldy Maldini
  • Yayu Unru sebagai 
  • Nena Rosier sebagai 
  • Abigail sebagai

Video Trailer Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.


back to top