Sinopsis Film Lake Placid: Legacy (2018) - kembalinya teror buaya raksasa

No Comments

Lake Placid: Legacy adalah film horor buatan Amerika 2018 yang disutradarai oleh Darrell Roodt dan bintang Katherine Barrell , Tim Rozon , Sai Bennett dan Joe Pantoliano. Adapun produser filmnya ialah Lance Samuel. Film ini ditayangkan di Syfy pada 28 Mei 2018 dan tersedia juga dalam bentuk DVD oleh Sony Home Entertainment dengan waktu 93 menit pada 4 September 2018.

Film bergenre aksi horor dan thriler ini merupakan angsuran keenam dalam seri Lake Placid . Film ini adalah sekuel langsung ke Lake Placid (1999), yang mengabaikan peristiwa angsuran berikutnya dan satu-satunya film dalam seri untuk tidak menampilkan atau referensi keluarga Bickerman.

Sinopsis Film Lake Placid: Legacy:

Sekelompok penjelajah muda menemukan area rahasia yang tersembunyi dari semua peta dan perangkat GPS. Mengabaikan peringatan, mereka mencapai pusat danau dan mereka menemukan fasilitas terlantar yang menampung salah satu pemangsa puncak terbesar dan paling mematikan yang dikenal manusia yaitu buaya raksasa. Kelompok itu pun berusaha untuk keluar dari tempat tersebut, tapi untuk dapat keluar mereka harus bertarung dalam hidup dan mati melawan penghuni danau tersebut. Baca juga sinopsis film Blackmark, misi militer untuk selamatkan dunia.

Ulasan dan review film:

"Lake Placid: Legacy" adalah yang terbaru dalam sederet panjang sekuel TV buatan SyFy Channel ke film makhluk asli tahun 1999, Lake Placid. Untungnya saya suka film buatan SyFy, dan sekuel Lake Placid mereka cukup banyak menjadi hal favorit saya yang telah mereka buat, jadi sementara saya mengerti bahwa banyak orang mungkin tidak menyukai anggaran rendah yang akhirnya menjadi tujuan, saya suka itu. Namun, entri terbaru dalam waralaba ini sangat berbeda dari sekuel lainnya di Danau Placid, di banyak bidang.

Perlu diketahui, film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan sekuel SyFy Lake Placid lainnya. Entri ini sepenuhnya mengabaikan Lake Placid 2 , Lake Placid 3 , Lake Placid: Final Chapter, dan Lake Placid vs Anaconda , dan sebagai gantinya memilih untuk hanya mengikat secara singkat, dengan Teater Danau Placid 1999 yang asli.

Meskipun tidak ada yang bertentangan dengan sekuel ini, tetapi itu juga tidak mengakui mereka dengan cara apa pun. Selain itu, sementara sekuel-sekuel Lake Placid buatan SyFy lainnya adalah ceria yang menyenangkan yang dapat membuat Anda tertawa bersama, Lake Placid: Legacy sebaliknya berlaku untuk jenis nada yang sangat berbeda, memainkan segala sesuatu yang benar-benar berwajah lurus dan serius, dengan getaran horor gelap klasik untuk seluruh urusan.

Trailer Film

Info Film:

Rilis: 28 Mei 2018
Sutradara: Darrell Roodt
Pemain: Katherine Barrell, Tim Rozon, Sal Bennett, Luke Newton, Joe Pantoliano
Penulis:Johnathon Lloyd Walker
Genre: Aksi, Horor, Thriller
Durasi: 93 menit
Studio: Sony Picture Home Entertainment


back to top