Sinopsis Film Leo Da Vinci: Mission Mona Lisa (2018) : kisah petualangan Leonardo Da Vinci muda

No Comments

Leo Da Vinci: Mission Mona Lisa adalah film barat terbaru 2018 dengan genre Animasi dan petualangan yang disutradarai oleh Sergio Manfio, adapun yang menjadi pemain filmnya ialah Johnny Yong Bosch, Cherami Leigh, Bryce Papenbrook, Faith Graham, Landen Beattie.

Film Leo Da Vinci Mission Mona Lisa dibuat dengan budget sekitar 10 juta euro oleh Gruppo Alcuni dan rilis mulai 11 Januari 2018 dengan durasi 81 menit.

 "Leo Da Vinci: Mission Mona Lisa" adalah produksi "Gruppo Alcune" . Sebuah perusahaan produksi yang menarik untuk kartun-kartun audiovisual dan Italia, sangat berorientasi pada popularisasi, melalui seni dan teater pesan-pesan pendidikan untuk anak-anak. Perusahaan produksi ini didirikan pada tahun 2006 oleh grup teater bernama yang lahir pada tahun 1973 yang pada tahun 2018, memiliki 4 perusahaan yang selalu berorientasi pada acara untuk anak-anak.

Sinopsis Film Leo Da Vinci Mission Mona Lisa:

Pada akhir Abad Pertengahan di Italia, Leonardo "Leo" Da Vinci adalah seorang seniman muda untuk menciptakan mesin-mesin canggih yang hidup bahagia dengan sahabatnya Lorenzo dan kecantikan Lisa, yang secara diam-diam jatuh cinta padanya.

Setelah menguji pakaian selam pertama dari kreasinya di danau, tragedi muncul ketika kembali ke rumah Lisa menyadari bahwa rumah dan tanahnya telah dibakar oleh api. Pemilik tanah mengancam ayah Lisa untuk menikahinya dengan putranya jika dia tidak memberikan semua uang yang dia hutang sebagai ganjaran oleh api, hal ini menyebabkan kesedihan Lisa. Baca juga sinopsis film PLOEY You Never Fly Alone, kisah petualangan seekor burung muda.

Berusaha menyelamatkannya, Leo Da Vinci memutuskan perjalanan ke Florencia untuk mendapatkan uang dan membayar utang dengan bantuan Lorenzo. Tidak dapat menjaga rahasia, Lorenzo mengungkapkan rencana Leo, dan Lisa bergabung dengan teman-temannya untuk melakukan perjalanan ke kota besar, di mana mereka bertemu dengan seorang pendongeng yang menjelaskan di sebuah plaza kisah tentang kapal bajak laut yang tenggelam dengan harta karun di dalamnya.

Percaya dongeng itu sebagai peristiwa yang benar, Leo membeli peta harta karun ke pendongeng, tapi peta itu dicuri oleh anak nakal dan anak yatim piatu bernama Agnes. Membuat kesepakatan dengannya, Leo memulihkan peta dan Agnes bergabung dengan grup pada waktu yang sama dengan Niccoló, seorang anak kecil pencinta sains dan astronomi yang berteman dengan Lisa.

Kelimanya tiba di Pulau Montecristo mencari harta karun, tetapi tidak mengetahui bahwa seorang bajak laut mengikuti setiap langkah yang mereka buat, menunggu waktu yang tepat untuk mencuri harta dan menghilangkan Leo dan teman-temannya. Apakah mereka akan bisa menemukan harta Karun dan bagaimana nasib Lisa?

Ulasan dan review film:

Ini adalah frasa kultus Lisa , sahabat Leo da Vinci , protagonis dari keseluruhan cerita. Ini adalah versi dari genius Tuscan yang sangat muda. Anak laki-laki yang memiliki teman, gairah, dan menghabiskan waktunya untuk membangun semua gadget yang dibayangkan imajinasinya. Jelas karakter yang ditulis oleh Sergio Manfio , Anna Manfio dan David Stefanato hanya membuat nama seniman besar, beberapa menyebutkan hidupnya dan di atas semua semangat dan rasa ingin tahu untuk keterampilan mereka sebagai penemu, pencipta, pemimpi.

Ceritanya sangat sederhana dan mungkin juga sepele tetapi kita harus selalu memperhitungkan publik kepada siapa film ini dimaksudkan. Pemirsa anak muda yang, bersenang-senang, dapat melihat terbangun, diasuh dan disertifikasi bahwa petualangan fantastis yang menempatkan imajinasi dan otak pada umumnya. Baca juga sinopsis film Monster Family.

Trailer Film




back to top