Sinopsis Film Making a Killing (2018)

No Comments

Making a Killing adalah film drama barat yang dibungkus dengan genre Kriminal dan juga misteri. Film arahan Devin Hume ini bercerita tentang tiga orang mortisi yang terperangkap dalam jaring keserakahan dan kebohongan, melibatkan harta karun terpendam dan kisah cinta yang kusut, dalam misteri kejahatan modern yang didasarkan pada kisah nyata.

Para bintang film dalam Making a Killing adalah Mike Starr sebagai Arthur Herring, Michael Jai White sebagai Orlando Hudson, Jude Moran yang sebelumnya bermain di Collider sebagai Vincent Herring, Aida Turturro sebagai Connie, Sally Kirkland sebagai Dolores, Jack Forcinito sebagai Chief Riley, dan Christopher Lloyd sebagai Lloyd Mickey.

Film Making a Killing muncul di internet mulai 10 Agustus 2018 dan diproduksi oleh CanAmPac3 dengan tempat syuting di Las Vegas New Mexico, Amerika Serikat. Durasi filmnya sekitar 106 menit.

Sinopsis Film Making a Killing:

Arthur Herring (Mike Starr) adalah walikota, imam, dan ahli waris di kota kecil kuno yang terletak di pegunungan New Mexico. Dia dan saudaranya, Vincent (Jude Moran), adalah pilar komunitas yang dihormati. Arthur dan Vincent pernah setuju untuk melindungi koleksi koin langka Liker (Christopher Lloyd) sesama penembak yang bernilai uang kecil sementara dia menjalani hukuman di penjara, tetapi ketika Lloyd dibebaskan dan meminta agar koinnya dikembalikan, saudara-saudara arthur membuat skema yang rumit untuk mempertahankan harta karun untuk diri mereka sendiri.

Ulasan dan review film:

Anda akan mengharapkan hal semacam ini di Louisiana atau New Jersey, tetapi tidak di Colorado selatan: dua orang yang membunuh sepertiga. Salah satu ahli pembunuhan pembunuh bahkan menjadi walikota di kota kecilnya. Pembuat film Devin Hume tahu kehidupan nyata dituduh sebagai anggota komunitas yang membantu, jadi dia menceritakan kisah mereka dengan penuh belas kasih dalam Making a Killing, yang membuka Jumat 10 Agustus 2017 di Los Angeles.

Sebuah kasus yang menjadi inspirasi dalam membuat "Making a Killing" seorang cukup gila, tapi bagian terbaik dari film ini Michael Jai White melalui kota sebagai Hudson. Sekali lagi, dia membawa sikap, fisik, dan kehadiran yang lebih besar daripada kehidupan. Terus terang, dia pantas menjadi top-box-office, tetapi kehidupan atau Hollywood memang kadang tidak adil.

Hal ini juga memuaskan untuk melihat aktor karakter veteran seperti Mike Starr dapat menikmati giliran bintang langka sebagai Walikota Herring, secara meyakinkan menggambarkan dirinya sebagai sosok tragis, yang membiarkan bisnis cerdiknya lepas kendali, meskipun penilaiannya lebih baik.

Trailer Film

Info Film:

Rilis: 10 Agustus 2018
Sutradara: Devin Hume
pemain: Michael Jai White, Mike Starr, Jude Moran, Christopher Lloyd
Penulis: Devin Hume, Jamie Pelz
Genre: Drama Kriminal Misteri
Durasi: 106 menit
Studio: Cleopatra Entertainment


back to top