Sinopsis Film Melawan Takdir (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

No Comments
Sinopsis Film Melawan Takdir (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Melawan Takdir adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Rumah Tujuh Langit yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 19 April 2018. Film ini dibintangi oleh Zulkifli Suardi, Aqsha Khalifah Mathar, Irmawati Jabbar dan Saaning Dg.ngogi. Film ini disutradarai oleh Quraisy Mathar  dengan durasi sekitar 89  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Melawan Takdir (2018), berikut ini info sinopsis Film Melawan Takdir (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Melawan Takdir, para pemain/pemeran wanita Film Melawan Takdir (2018) dan cuplikan video trailer Film Melawan Takdir (2018): 

Sinopsis Film Melawan Takdir (2018)

Mallari adalah nama sebuah desa tempat lahirnya seorang professor termuda yang bernama Hamdan Juhannis, sebuah gelar yang dicapai dengan tidak mudah. Hamdan Juhannis bersama Ibu, Nenek dan Saudaranya harus berjuang keras dalam melewati masa yang sulit di atas garis kemiskinannya. Hamdan adalah seorang anak yang lahir dari keluarga miskin, bapaknya meninggal ketika dia masih kecil. Kehilangan seorang suami membuat Madinah (Ibu Hamdan) memiliki tanggung jawab yang besar terhadap keempat anaknya.

Sepeninggal suaminya, Ibu Hamdan yang buta huruf latin menjadi tulang punggung keluarga dengan menjual sarung hasil tenunannya, dari hasil itu Hamdan bisa bersekolah. Melanjutkan keperguruan tinggi, S2 di Kanada dan S3 di Australia dari beasiswa yang dia dapatkan. Hingga Kemudian Hamdan medapatkan gelar Professor termuda dimasanya..

Para Pemain/Pemeran Film Melawan Takdir (2018)

  • Zulkifli Suardi sebagai
  • Aqsha Khalifah Mathar sebagai
  • Irmawati Jabbar sebagai 
  • Saaning Dg.ngogi sebagai 

Video Trailer Film Melawan Takdir (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Melawan Takdir lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.


back to top