Sinopsis Film Reuni Z (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

No Comments
Sinopsis Film Reuni Z (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Reuni Z adalah Sebuah Film Drama, Comedy Indonesia Terbaru Produksi Rapi Films yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 12 April 2018. Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabriana, Surya Saputra, Henky Solaiman dan Verdi Solaiman. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa, Soleh Solihun  dengan durasi sekitar 97  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Reuni Z (2018), berikut ini info sinopsis Film Reuni Z (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Reuni Z, para pemain/pemeran wanita Film Reuni Z (2018) dan cuplikan video trailer Film Reuni Z (2018): 

Sinopsis Film Reuni Z (2018)

Reuni SMA Zenith berlangsung meriah. Di antara para alumni yang datang ada Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan. Lalu ada Jeffri (Tora Sudiro), dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya. Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi), yang mengaku seangkatan namun tidak dikenali oleh siapapun. 20 tahun lalu, hubungan mereka sempat renggang. Rasa canggung masih terasa ketika mereka bertemu kembali sore itu.

Sayang, kemeriahan itu buyar ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Kini, Jeffri, Juhana, Lulu dan Marina harus berjuang untuk survive. Reuni yang harusnya waktu untuk melepas kangen kini berubah jadi waktunya untuk teman makan teman!!

Para Pemain/Pemeran Film Reuni Z (2018)

  • Tora Sudiro sebagai Jefri
  • Soleh Solihun sebagai Juhana
  • Ayushita Nugraha sebagai Lulu
  • Dinda Kanya Dewi sebagai Marina / Mansur
  • Fanny Fabriana sebagai Raina
  • Surya Saputra sebagai Jody
  • Henky Solaiman sebagai Pak Siswandi
  • Verdi Solaiman sebagai Budi

Video Trailer Film Reuni Z (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Reuni Z lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.


back to top