Sinopsis Film Summer of 84 (2018) : teror pembunuhan di kota kecil

No Comments

Tim sutradara Francois Simard, Anouk Whissell, dan Yoann-Karl Whissell dikenal sebagai RKSS, dan beberapa tahun yang lalu, tepatnya 2015, mereka mencapai masa lalu untuk menginspirasi petualangan pasca-apokaliptik mereka "Turbo Kid." Sebuah ide nakal untuk hiburan VHS dari 1980-an, video game, dan sinema remaja, "Turbo Kid" menghadirkan sebuah valentine dan sebuah lampoon, membangun sebuah dunia dengan anggaran rendah yang mempesona dengan sentuhan retro yang berlebihan. RKSS kembali ke masa kanak-kanak lagi dengan "Summer of 84" dengan kekonyolan bulat ini untuk menyelidiki misteri pembunuhan, tinggal di bak mandi hangat remaja, tetapi mendorong suasana hati menjadi sesuatu yang lebih mengancam. Ada banyak kejutan terjadi di "Summer of 84," dan sementara judul menunjukkan nostalgia kejar-kejaran di sekitar salah satu musim terbaik dari tahun 1980-an, RKSS benar-benar memutar haluan untuk sesuatu yang lebih gelap dan lebih lambat.

Remaja nakal yang menghabiskan musim panas ini diperankan oleh Graham Verchere, Judah Lewis, Caleb Emery dan Cory Gruter-Andrew. Selain itu masih ada beberapa pemain penting lainnya yakni Tiera Skovbye, Jason Gray-Stanford, Shauna Johannesen, dan Rick Sommers.

Film Summer of 84 dirilis mulai 10 Agustus 2018 dengan durasi 105 menit oleh Gunpowder & Sky yang juga menjadi rumah produksi bersama Brightlight Pictures.

Sinopsis Film Summer of 84:

Kehidupan tampaknya sederhana di kota kecil Oregon pada musim panas 1984, dengan Davey (Graham Verchere) menjalani kehidupan biasa dan naksir tetangganya yang lebih tua, Nikki (Tiera Skovby). Davey berteman dengan pria yang tangguh (Judah Lewis), Curtis yang cerdas (Cory Gruter-Andrew), dan Woody yang sensitif (Caleb Emery), dengan geng menikmati permainan malam dan waktu bersama di sebuah rumah pohon, memperdagangkan penghinaan bermain-main dan gosip. Baca juga sinopsis film What Keeps You Alive.

Namun, kegelapan telah datang ke daerah itu dalam bentuk Cape May Slayer, seorang pembunuh berantai yang menargetkan remaja, perlahan-lahan mengumpulkan koleksi anak-anak yang hilang, yang mengganggu Davey. Menyadari betapa anehnya lingkungan polisi Wayne (Rich Sommer), Davey mulai menganggap bahwa pria lajang itu mungkin adalah Cape May Slayer, yang membutuhkan bukti khusus untuk membantu membuktikan teorinya kepada orang tua yang meragukan. Mengumpulkan teman-temannya, Davey memulai musim panas dengan menguntit tetangganya tanpa menyadari bahaya yang akan terjadi.

Trailer film

Ulasan film:

"Summer of 84" tidak tenggelam dalam referensi budaya pop (Davey menyatakan keinginan untuk melihat "Gremlins"), menjaga dunia luar dengan jarak yang cukup dekat, menghasilkan getaran kota kecil yang terasa tertutup dan personal. Baca juga ulasan film Lake Placid Legacy.

Setelah air mancur R-rated "Turbo Kid," itu mungkin pintar untuk RKSS untuk memperlambat nostalgia yang diucapkan, mengalihkan perhatian mereka ke pengalaman masa kanak-kanak bebas, dengan Davey dan anak-anak menghabiskan hari-hari mereka mengendarai sepeda di sekitar kota dan mereka malam-malam dipersenjatai dengan senter bermain "Manhunt" dan bersembunyi di dalam rumah pohon, yang memberi mereka tempat berlindung untuk sampel majalah kotor dan alkohol.

Sementara Nikki adalah objek fantasi kolektif mereka, mendesak Davey untuk bergerak pada babysitter sebelumnya. RKSS menghasilkan rasa kegembiraan remaja, yang lebih penting daripada rekreasi periode belaka, yang tidak terlalu antusias. "Summer of 84" bukan tentang breakdance atau "Ghostbusters," dengan para penonton mungkin semua terlalu sadar akan "It" dan "Stranger Things," menolak untuk memperlakukan tahun 1980 sebagai tempat kemenangan media.

Info Film:

Rilis: 10 Agustus 2018
Durasi: 105 menit
Genre: Drama, Misteri
Sutradara: Francois Simard, Anouk Whissell, Yoann-Karl Whissell
Pemain: Graham Verchere, Judah Lewis, Cory Gruter Andrew, Caleb Emery, Rick Sommers
Studio: Gunpowder & Sky



back to top