Tiga Aktor Yang Baru Bergabung di Top Gun: Maverick

No Comments
Dengan proyeknya yang akan dirilis kurang lebih 2 tahun lagi, tak heran apabila sekuel Top Gun (1986), Top Gun: Maverick, saat ini sedang sibuk-sibuknya menambah nama-nama aktor top ke dalam jajaran cast-nya.


Dan baru-baru ini, terdapat 3 nama baru yang sukses ditunjuk untuk bergabung ke dalam proyek sekuel yang akan menampilkan kembali Tom Cruise sebagai Pete "Maverick" Mitchell-nya. Dan ketiga nama tersebut adalah: Ed Harris (Westworld), Jon Hamm (Mad Men) dan putra aktor top Bill Pullman (Independence Day), Lewis Pullman.

Harris adalah aktor senior yang membintangi film-film top seperti: Apollo 13 (1995), The Truman Show (1998) dan The Hours (2002). Ia kini lebih dikenal melalui perannya sebagai William aka The Man in Black di seri sci-fi hit, Westworld.

Hamm seperti kita tahu, dikenal melalui perannya sebagai advertising executive karismatik, Don Draper di seri hit, Mad Men. Sedangkan Pullman, mulai dikenal melalui perannya sebagai Larry Riggs di Battle of the Sexes (2017) dan Luke di The Strangers: Prey at Night (2018).


Walau ketiga nama ini telah dipilih, sayangnya hingga tulisan ini diturunkan belum diketahui lagi nama serta latar karakter yang akan diperankan oleh ketiganya nanti. Namun kalau boleh berprediksi disini, bisa jadi Harris menjadi rekan Maverick yang memimpin sekolah Top Gun, Hamm memerankan salah satu rekan teknis Maverick dan Pullman memerankan murid baru di sekolah tersebut.
Tapi sekali lagi ini semua hanya bersifat prediksi, Untuk lebih jelasnya kita tunggu lagi saja konfirmasi selanjutnya mendatang. Selain ketiga nama tersebut, pemeran Andrew Neiman di Whiplash (2014), Miles Teller juga akan ikutan di sekuel arahan Joseph Kosinski (Tron: Legacy, Oblivion) ini.


Teller akan memerankan anak dari partner Maverick di film orisinilnya Nick "Goose" Bradshaw (Anthony Edwards), Bradely Bradshaw. Tak lupa juga si Batman, Val Kilmer, akan kembali memerankan karakter ikoniknya, Tom "Iceman" Kazansky.

Nah sekarang, bagaimana tanggapan kalian dengan ditambahkannya ketiga nama top ini ke dalam sekuel salah satu film tebesar 80an ini?

Top Gun: Maverick rilis 12 Juli 2019.


JM Instgram: @jokermovie.club


back to top