Tom Hardy Sudah Tanda Tangan Kontrak Untuk Trilogi Venom

No Comments
Tom Hardy mendapatkan terobosan besar di film superhero dengan Venom pada bulan depan, tetapi seperti begitu banyaknya bintang film superhero yang lain, dia sebenarnya juga dikontrak untuk franchise yang lebih besar. 



Dalam laporan baru dari Total Film Magazine (via CBM), Hardy menegaskan bahwa dia sebenarnya sudah menandatangani kontrak atau seluruh trilogi Venom.

Seperti yang diungkapkan Hardy dalam wawancara:


"Saya terbuka untuk apa pun yang ingin dilakukan dengan Venom. Kami sudah dalam kontrak untuk tiga dari film. Jadi ini sangat terbuka. Kami akan melihat tanggapan orang-orang terhadapnya. Saya pikir itu karakter yang luar biasa. Saya suka bermain sebagai mereka berdua. Ini sangat menghibur, dan bagi SONY, Venom-verse ini seolah-olah sangat dirahasiakan. "


Tampaknya ada peningkatan momentum di balik Venom, saat kita menuju musim gugur. Trailer Venom yang resmi lebih banyak dilihat dibandingkan film Spider-Man yang pernah diluncurkan Sony dan proyeksi baru-baru ini menunjukkan bahwa film ini akan memecahkan rekor pada pembukaan akhir pekan pada bulan Oktober. Jika Venom memang sukses di box office, maka rencana untuk memperluas waralaba menjadi trilogi akan sangat mudah.

Seperti halnya dengan begitu banyak waralaba superhero akhir-akhir ini, para penggemar Marvel lebih bersemangat untuk apa yang akan datang dalam sekuel Venom daripada untuk film pertama yang direvisi untuk mengambil asal 
karakter itu. 


Yang menarik adalah Woody Harrelson, yang muncul di Venom dalam peran cameo yang misterius - salah satu yang sudah dia tunjukkan bisa menjadi jauh lebih besar dalam sekuel Venom. Banyak penggemar telah mengambil pernyataan itu sebagai petunjuk yang jelas bahwa Harrelson memainkan saingan Venom Cletus Kasady / Carnage - sebuah pengungkapan yang akan membuat Venom 2 mudah dijual untuk sebagian besar penggemar Marvel.

Setelah pengenalan Carnage, teori penggemar telah mendarat di skenario terbaik untuk film ketiga yang mungkin menjadi adaptasi dari acara crossover "Maximum Carnage" dari komik "90s Spider-Man". Dalam cerita itu, Carnage menjadi satu dari pemimpin kultus pembunuh berantai, meneror NYC dengan serangkaian pembunuhan dan terorisme umum. 


Jika waralaba Venom sangat populer dan sukses pada saat itu, maka bicarakan hal-hal seperti crossover penuh dengan Tom Holland's Spider-Man atau waralaba Sony lain dari Marvel Characters (Silver Sable, Black Cat, Morbius) akan lebih memungkinkan. Itu adalah rencana dari tiga bagian yang pasti bisa didapatkan penggemar.

Venom akan tayang di bioskop pada 5 Oktober.


JM Instgram: @jokermovie.club


back to top