Dwayne Johnson Rilis Foto Syuting Spin-Off ‘Fast & Furious’

No Comments
Menandai dimulainya spin-off 'Fast and Furious', Dwayne Johnson merilis foto yang menampilkan Jason Statham dan sutradara David Leitch mengobrol di samping supercar keren.

Duet Dwayne Johnson dan Jason Statham yang mencuri perhatian di Fate of the Furious, akhirnya siap dimaksimalkan dalam spin-off Hobbs and Shaw yang mereka bintangi. Di bawah arahan David Leitch, film produksi Universal ini pun akhirnya memulai proses syuting, dan untuk menandai momen ini, Johnson merilis foto (via Instagram) yang menampilkan Statham dan Leitch mengobrol di samping supercar keren.


Meski Hobbs and Shaw sudah mulai syuting, Johnson mengindikasikan bahwa dirinya belum sempat datang di lokasi. Wajar saja, sebab Johnson saat ini sedang menuntaskan proses syuting Jungle Cruise garapan Disney, dan begitu selesai, kabarnya ia akan langsung bertolak ke London untuk syuting bersama Statham. Kendati Johnson masih absen, produksi Hobbs and Shaw tampaknya akan terus berjalan, seining ini adalah proyek film besar yang notabene punya banyak aspek untuk dikerjakan.

Johnson dan Statham sendiri pertama bertemu di franchise Fast and Furious lewat seri ketujuh, dimana masing-masing berperan sebagai agen Hobbs dan penjahat Deckard Shaw. Karakter Johnson dan Statham yang tadinya berseteru pun berubah menjadi saling bekerja sama di seri kedelapan Fate of the Furious, dan duet mereka yang dinamis berhasil menuai respon positif.

Berangkat dari hal itu, Universal akhirnya melampuhijaukan spin-off Hobbs and Shaw. Kendati demikian, spin-off ini sempat menemui jalan terjal lantaran pernah mendapat pertentangan dari sesama pemain Fast and Furious, sebut saja Vin Diesel dan Tyrese Gibson. Namun kini tampaknya isu tersebut sudah diselesaikan, terbukti dengan spin-off Hobbs and Shaw yang tetap melangkah maju.

Bicara soal kemampuan Leitch, sebelumnya ia sukses dengan John Wick, Atomic Blonde dan yang terbaru Deadpool 2. Berkaca dari ketiga film action tersebut, Leitch tampaknya tahu bagaimana menghadirkan aksi duet Johnson dan Statham yang tak hanya badass, tapi juga seru. Terlebih lagi Johnson juga menyebut, Leitch siap membawa franchise Fast and Furious berevolusi menuju arah yang baru dan menarik. Dengan detail cerita yang belum diketahui, Hobbs and Shaw juga dibintangi Idris Elba sebagai villain yang identitasnya masih misterius.

Menjadi spin-off perdana dalam franchise Fast and Furious, rencananya Hobbs and Shaw akan dirilis 2 Agustus 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top