Michelle Yeoh Angkat Suara Soal Pemecatan James Gunn

No Comments
Sejak pemecatan kontroversial penulis dan sutradara The Guardians of the Galaxy, James Gunn setelah twitnya yang lebih dari satu dekade lalu muncul, sebagian besar pemeran telah menunjukkan dukungan besar-besaran untuk Gunn. 



Sutradara mengakui kesalahannya di masa lalu dan secara terbuka meminta maaf atas komentar kasar yang ia buat melalui Twitter, tetapi Disney tetap tegas dalam keputusan mereka untuk memecatnya. Ini telah menempatkan nasib Guardians of the Galaxy Vol. 3 dalam pertanyaan, karena sekarang dalam posisi penangguhan, sementara bintang Crazy Rich Asians Michelle Yeoh, yang memerankan Aleta Ogord di Guardians of the Galaxy Vol. 2, adalah bintang terbaru yang memberi komentar. Simak kata-katanya:
Saya terkejut, mengerikan bahwa kita membiarkan hal seperti itu terjadi. Anda sedang berbicara tentang hal-hal yang dia katakan di masa lampau. Jika dia mengatakannya kemarin, atau hari ini, atau sesuatu seperti ini maka Anda dapat membuat keributan besar tetapi mengapa harus menggali sesuatu sekarang? Saya tidak mengerti sama sekali. Itu sangat tidak perlu, apa positifnya dari hal tersebut?
Dalam komentarnya ke Yahoo! Movies UK, Michelle Yeoh menggemakan sentimen serupa yang diungkapkan oleh pemeran lain film Guardians of the Galaxy. Bulan lalu, surat terbuka untuk mendukung sutradara ditulis dan ditandatangani oleh pemeran utama dari film, meminta agar James Gunn dipulihkan sebagai sutradara untuk Vol. 3. 

Namun, surat itu tidak mengubah pikiran studio, sehingga melanjutkan diskusi tentang apakah keputusan Disney itu layak untuk menghukum Gunn atas tindakan yang terjadi dimasa lampau.
Tweet-tweet tersebut dilaporkan digali oleh komentator alt-right yang memulai serangan online terhadap James Gunn, memohon Disney untuk memecatnya dari proyek Guardians di masa depan. Michelle Yeoh dan anggota Guardians of the Galaxy lainnya tampaknya percaya bahwa tweet dari masa lalu tidak mencerminkan pribadi Gunn dan juga sebagai pembuat film yang telah membawa mereka menjalani dua film MCU yang sukses.



Sebelum pemecatannya, James Gunn telah mengerjakan skrip untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dengan beberapa rumor yang melaporkan bahwa Marvel akan membuang naskahnya juga, aktor Dave Bautista, yang memainkan Drax the Destroyer, telah berbagi ketidakpastian tentang apakah dia akan bersedia kembali untuk sekuel atau bekerja untuk Disney lagi setelah kontroversi ini. 

Bautista telah menjadi yang paling vokal dalam situasi ini, baru-baru ini membalas di Disney di Twitter dengan membandingkan studio dengan administrasi Trump. Situasinya sangat berantakan untuk didiamkan, terutama status film Guardians of the Galaxy sampai tidak jelas.

Simak terus Jokermovie untuk info lebih lanjut tentang Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan jangan lupa untuk melihat update jadwal rilis film kami.


JM Instagram: @jokermovie.club


back to top