Mulai Syuting Reboot Child’s Play Ungkap Sinopsis & Pemain

No Comments
Menandai dimulainya proses reboot 'Child's Play', MGM bersama Orion Pictures mengumumkan deretan pemain, sekaligus mengungkap sinopsis film horror yang disutradarai Lars Klevberg.

Menandai dimulainya proses reboot Child's Play, MGM bersama Orion Pictures mengumumkan deretan pemain, sekaligus mengungkap sinopsis film horror yang disutradarai Lars Klevberg.

Berdasarkan informasi yang dirilis, reboot Child's Play dibintangi Aubrey Plaza, Gabriel Bateman dan Bryan Tyree Henry. Sementara Plaza berperan sebagai ibu yang putranya dimainkan Bateman, karakter Henry masih belum diketahui. Namun Henry dirumorkan menjadi polisi, yang kemungkinan akan menyelidiki aksi terror yang dilakukan boneka Chucky. Disinyalir masih ada pemain lain yang belum diungkap studio, karena dalam reboot ini Chucky dikabarkan mengincar sekelompok anak-anak, bukannya satu anak seperti di film aslinya yang dirilis 1988 silam.

Beralih ke sinopsis, reboot Child's Play mengisahkan seorang ibu (Plaza) yang memberi putranya (Bateman) boneka mainan sebagai kado ulang tahun. Sayangnya, sang ibu tidak mengetahui kalau boneka ini sebenarnya amat berbahaya. Jika di film aslinya boneka ini menjadi haus darah akibat kerasukan arwah pembunuh berantai, rumor terakhir menyebut di reboot ini Chucky adalah boneka elektrik yang menjadi brutal setelah kode programming-nya diretas. Sayangnya, rumor terkait asal-usul Chucky ini belum mendapat konfirmasi dari studio. Bahkan tak ada kepastian apakah boneka di reboot Child's Play masih dinamai Chucky. Satu yang pasti, boneka ini akan memiliki insting pembunuh yang sama mengerikannya dengan psikopat sadis.

Hingga saat ini, franchise film Chucky telah mengeluarkan tujuh seri meliputi Child's Play (1988), Child's Play 2 (1990), Child's Play 3 (1991), Bride of Chucky (1998), Seed of Chucky (2004), Curse of Chucky (2013) dan yang terbaru, Cult of Chucky (2017). Dalam reboot Child's Play sendiri, MGM selaku rumah produksi menunjuk Lars Klevberg (Polaroid) sebagai sutradara dan Tyler Burton Smith (Kung Fury 2) sebagai penulis skrip. Film ini pun diproduseri David Katzenberg dan Seth Grahame-Smith, yang sebelumnya sukses besar dengan film horror IT.

Kendati saat ini belum mendapatkan tanggal rilis, ada kemungkinan reboot Child's Play akan tayang di akhir 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top