Pencipta Komik dan Pemeran Film Hellboy Menuju NY Comic Con

No Comments
Hellboy sedang melakukan perjalanan ke New York untuk acara New York Comic Con (NYCC) bulan depan dan mereka membawa beberapa teman bersamanya, termasuk pencipta buku komiknya Mike Mignola. 



Lionsgate dengan demikian akan menggunakan acara itu untuk mempromosikan reboot dari seri film Hellboy - sebuah proyek yang dijadwalkan untuk hit bioskop pada Januari tahun depan dan judul saat ini hanya Hellboy (versi singkat dari nama aslinya, Hellboy: Rise of the Blood Queen).

Properti buku komik Hellboy pertama kali diadaptasi untuk layar lebar oleh Guillermo del Toro pada tahun 2004 dan dibintangi oleh Ron Perlman sebagai iblis tituler - makhluk yang disulap ke bumi untuk mendatangkan malapetaka oleh Nazi di Perang Dunia II, sebelum dia diselamatkan dan dibangkitkan untuk melawan ancaman supranatural sebagai anggota dari Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal (alias BPRD). 

David Harbour telah mengambil alih peran Hellboy untuk reboot film, dengan Neil Marshall (The Descent, Centurion) dan Milla Jovovich (Resident Evil's) sebagai nimue the Blood Queen.



NYCC kini telah mengumumkan bahwa Harbor (Hellboy) dan Mignola (pencipta komik) akan menghadiri panel Hellboy pada Sabtu, 6 Oktober, bersama dengan bintang film Harbour, Ian McShane (Profesor Bruttenholm), Sasha Lane (Alice Monaghan), dan Daniel Dae Kim (Ben Daimio). Anda dapat melihat video pengumuman resmi (yang diposting ke akun Twitter NYCC) dibawah ini.




Hellboy akan menjadi salah satu dari beberapa tawaran fantasi atau horor untuk hadir di NYCC pada bulan Oktober, bergabung dengan serial TV Netflix yang akan datang seperti The Chilling Adventures of Sabrina dan The Haunting of Hill House


Mengingat tanggal rilis teater film ini hanya empat bulan lagi, peluangnya adalah mendukung Lionsgate untuk menayangkan trailer Hellboy pertama baik selama acara di NYCC atau sesaat sebelum acara berlangsung (memungkinkannya untuk berpotensi mulai tampil di bioskop, bersama dengan film Venom).

Penampilan yang diterima dengan baik di NYCC akan membantu Hellboy baru untuk memulihkan para penggemar film del Toro sebelum itu yang meninggalkan kekecewaan bahwa studio tidak pernah menyelesaikan trilogi Hellboy-nya. 


sebelum franchise melakukan pemasaran, Harbour telah menyebut film Marshall sebagai petualangan monster yang lebih gelap (R-rated) dan sebaliknya lebih menakutkan daripada del Toro yang relatif aneh mengambil tema pada karakter, jadi itu semua alasan lebih untuk menunggu tampilan film pertama yang diresmikan di NYCC.


JM Instagram


back to top