Penulis Konfirmasi Naskah Suicide Squad 2 Telah Selesai

No Comments

Skrip Suicide Squad 2 selesai, menurut salah satu penulis skenario film. Setelah secara resmi meluncurkan jagad film DC bersama dengan Zack Snyder's Batman V Superman: Dawn of Justice pada awal tahun 2016, yang merupakan sekuel dari film Man of Steel 2013 pembuat film, Warner Bros. memilih untuk segera memperluas franchise yang baru terbentuk dengan Suicide Squad David Ayer di musim panas itu. Meskipun secara kritis disorot, film ini menjadi sukses secara finansial dengan luar biasa, dan itu menunjukkan bahwa orang-orang tertarik pada karakter-karakter ini.

Jadi, WB memutuskan untuk menempatkan sebagian besar kartu mereka pada pengembangan spin-off langsung dan berbagai cabang lain dari Suicide Squad, dengan Harley Quinn dari Margot Robbie menjadi headline sebagian besar dari proyek-proyek tersebut. Jared Leto Joker adalah karakter lain yang diposisikan untuk memimpin angsuran masa depan juga, tetapi WB lebih fokus pada memproduksi film asal Jokerquin Phoenix Todd Phillips 'pertama. Adapun untuk sisa Task Force X, studio masih tertarik untuk mengembangkan sekuel, tetapi telah mencapai beberapa hambatan di sepanjang jalan. Tapi, itu tidak berarti itu akan dilupakan.
Dalam sebuah wawancara dengan Pembahas Film, penulis naskah Suicide Squad 2, Todd Stashwick menegaskan bahwa rancangan skenario mereka telah selesai, dengan mengatakan, "Kami telah menyelesaikan rancangan kami dan saya benar-benar bangga akan hal itu." Sementara ia menahan diri dari mengungkapkan rincian tentang plot atau karakter yang akan dimasukkan, ia mencatat bahwa itu merupakan sekuel film pertama, sehingga berarti WB tidak melihat film baru ini sebagai reboot dari tim atau mencoba menyimpang dari film-film DCEU sebelumnya.



Aman untuk mengasumsikan bahwa mayoritas karakter utama dari film Suicide Squad pertama akan kembali, dan itu akan terjadi setelah peristiwa film Bird of Prey Cathy Yan, yang menampilkan Robbie's Harley Quinn, yang merupakan salah satu proyek berikutnya DC Film mencari ruang untuk dimasukkan ke dalam produksi di 2019. Jika itu terjadi, maka setidaknya ada sesuatu yang dapat dikumpulkan oleh penggemar buku komik dari berita ini, tetapi penting untuk dicatat bahwa kisah nyata dapat berubah antara sekarang hingga rilis, karena ini hanyalah sebuah skrip konsep.

Gavin O'Connor saat ini telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan Suicide Squad 2 - yang akan didasarkan pada naskah yang dia tulis bersama Stashwick dan David Bar Katz - tetapi tidak jelas kapan film tersebut akhirnya akan mulai syuting. Itu dilaporkan dijadwalkan untuk memulai produksi musim gugur ini, tetapi itu tampaknya tidak lagi menjadi kasus, kecuali, tentu saja, studio menerima skrip saat ini dan produksi dengan jalur cepat untuk akhir tahun ini. Tapi itu adalah kabar yang harus ditunggu oleh para penggemar.


JM Instagram


back to top