Poster Fanmade The Witcher Menampilkan Henry Cavill Sebagai Geralt

No Comments
Henry Cavill menjadi Geralt of Rivia dalam poster baru karya penggemar yang terinspirasi dari serial Netflix yang akan datang, The Witcher. Cavill baru saja diumumkan sebagai pemeran utama dalam serial Netflix yang berdasarkan video game buatan CD Projekt Red, yang diadaptasi dari serangkaian novel karya penulis Polandia Andrzej Sapkowski.



Dalam buku, Witchers adalah pahlawan yang menggunakan kemampuan supranatural mereka untuk melawan bermacam-macam monster mematikan. Serial ini terfokus pada karakter Geralt, seorang Witcher dengan skill tinggi, dan dia bertanggung jawab atas putri Ciri yang sedang dalam pelatihan menjadi Witcher. Pertama kali dirilis pada tahun 2007, video game single-player action role-playing ini mendapat banyak pujian karena temanya yang mendalam, yang dibangun di seputar pilihan moral yang rumit, dan kemudian melahirkan dua sekuel lanjutan.

Kegembiraan meliputi para penggemar baik versi novel maupun versi gamenya saat Netflix memastikan untuk membuat adaptasi live-action yang dibintangi Henry Cavill sebagai Geralt. Tidak diketahui berapa lama sebelum para fans dapat melihat seperti apa penampilan Cavill sebagai Geralt, tetapi artis BossLogic dengan senang hati memberikan preview melalui poster terbaru. Lihat karya seni yang mengagumkan itu dibawah ini:



Setelah berperan sebagai Superman, yang bisa dibilang merupakan superhero paling terkenal dan populer sepanjang masa, Cavill mengambil peran karakter super-kuat lainnya yang sangat berbeda dalam Geralt of Rivia. Memiliki julukan "White Wolf", Geralt adalah Witcher yang sangat berbakat setelah pembuatnya melakukan eksperiman genetik berbahaya pada dirinya, memberinya kemampuan fisik dan mental seorang manusia super.
Geralt kemudian dengan berat hati harus ikut tertarik kedalam intrik politik sejak mengemban tugas untuk membesarkan Ciri, seorang putri muda dengan kekuatan yang memungkinkannya melintasi ruang dan waktu. Di Polandia, karakter Geralt benar-benar menjadi simbol heroik bagi mereka yang menghargai keinginannya untuk melakukan pekerjaannya sementara tetap berada di luar polemik politik.



Versi Geralt dalam video game tentu lebih familiar bagi penonton Barat ketimbang versi buku, dan memang serial Netflix ini akan mengambil lebih banyak dari game nya daripada novel originalnya dalam menggambarkan sang karakter. Serial ini dikembangkan oleh produser eksekutif Daredevil dan The Defenders, dan penulis Lauren Schmidt Hissrich, dan akan tayang perdana dengan 8 episode di Netflix. 

Henry Cavill sendiri pernah mengakui bahwa dirinya sangat tertarik untuk memerankan Geralt jauh sebelum dikonfirmasi, mengingat dirinya merupakan seorang geek/nerd yang sudah menamatkan gamenya beberapa kali serta membaca semua novelnya.

LIHAT INTERVIEWNYA Disini

Sutradara Game of Thrones Alik Sakharov akan menyutradarai empat episode termasuk episode pilot. Setelah dipastikan bahwa Cavill akan memerankan Geralt, langkah selanjutnya adalah menentukan pemeran untuk karakter utama lainnya, termasuk putri angkat Geralt, Ciri, sang penyihir Yennefer dan lainnya. Netflix belum menetapkan tanggal perdana untuk The Witcher namun serial ini diperkirakan tidak akan rilis sebelum 2020.

JM Instagram


back to top