Ryan Reynolds Tanggapi Rumor Film ‘ThunderCats’

No Comments
Ryan Reynolds selaku pemain utama '6 Undergrounds' menanggapi rumor yang menyebut filmnya adalah live-action rahasia 'ThunderCats'.

Belakangan ini mencuat rumor menarik terkait 6 Undergrounds, sebuah film action yang datang dari sutradara Transformers dan duo penulis Deadpool. Di tengah langkah Netflix untuk merahasiakan segala detail cerita terkait 6 Undergrounds, muncul informasi yang diklaim kredibel menyebut bahwa film ini sebenarnya adalah live-action rahasia ThunderCats.

Bagi yang belum familiar, ThunderCats adalah sekelompok humanoid alien jagoan yang punya wujud menyerupai kucing. Bermula sebagai produk mainan, ThunderCats kemudian diangkat jadi serial animasi pada 1985 dan memiliki basis fans yang terhitung besar. Karenanya tak heran jika film live-action ThunderCats sudah lama didambakan fans setianya yang kini sudah beranjak dewasa.

Namun sayang sekali, bagi mereka yang terlanjur girang mendengar rumor film live-action ThunderCats "menyamar" sebagai 6 Undergrounds, tampaknya harus siap untuk gigit jari. Pasalnya, Ryan Reynolds selaku pemain utama 6 Undergrounds menegaskan kabar ini hanya isapan jempol, bahkan ia pun menyebut rumor ThunderCats ini adalah rumor terkonyol yang pernah ia dengar. Pengakuan aktor Deadpool pun kian menguatkan pernyataan penulis Rhett Reese, yang sebelumnya hanya berkata "tidak" dalam menanggapi rumor ThunderCats yang merebak.

Bicara soal 6 Undergrounds, film keluaran Netflix ini disutradarai Michael Bay dengan naskah yang ditulis Paul Wernick dan Rhett Reese. Mengusung genre action, kabarnya 6 Undergrounds adalah film termahal yang pernah diproduksi Netflix, dengan budget berkisar $150 juta. Selain Reynolds, film ini juga dibintangi Melanie Laurent, Dave Franco dan Ben Hardy.

FYI , ini bukan pertama kalinya ThunderCats dikabarkan siap beraksi dalam sebuah film. Tahun 2007 silam, ada proyek film ThunderCats dengan format animasi CGI dan disutradarai Jerry O'Flaherty, yang dikenal sebagai art director veteran di industri game. Film ini pun rencananya akan dirilis musim panas 2010, namun kenyataannya film ini malah tak pernah diproduksi. Akhirnya pada 2011, ThunderCats kembali dalam serial animasi dengan 26 episode. Dan di tahun 2019 nanti, Cartoon Network siap merilis serial animasi terbaru yang bertajuk ThunderCats Roar.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top