Setelah ‘Avengers: Infinity War’, Chris Hemsworth & Russo Kembali Berkolaborasi di ‘Dhaka’

No Comments
Sukses besar lewat 'Avengers: Infinity War', Chis Hemsworth bersama duo sutradara Joe dan Anthony Russo kembali berkolaborasi di 'Dhaka'.

Sukses besar lewat Avengers: Infinity War, Chis Hemsworth bersama duo sutradara Joe dan Anthony Russo kembali berkolaborasi di Dhaka.

Dilansir oleh Collider, film Dhaka yang bergenre action tak hanya kembali mempertemukan Hemsworth dan duo Russo. Ada jebolan Infinity War lain bernama Sam Hargrave yang siap mengawali debutnya sebagai sutradara di Dhaka.

FYI, Hargrave diketahui menjadi stuntman Chris Evans di Captain America: The Winter Soldier, sebelum menjadi stunt coordinator di Captain America: Civil War. Seolah sudah percaya dengan talenta Hargrave, Russo pun menaikkan pangkat Hargrave menjadi second unit director di Infinity War. Dengan demikian, berangkat dari pengalamannya dengan Russo, Hargave agaknya tak asing dengan tugas penyutradaraan. Dan mengingat Dhaka punya elemen action, Hargrave tampaknya tak punya kesulitan berarti dalam mengeksekusinya, setelah apa yang ia lakukan di film-film Marvel.

Mengusung naskah yang ditulis Joe Russo, Dhaka mengisahkan pria kuat namun berjiwa pengecut (Hemsworth) yang berjuang melawan sisi gelapnya, di saat ia harus menyelamatkan bocah India yang telah diculik. Nantinya Joe juga menjadi produser bersama Anthony dan Hemsworth. Dhaka sendiri rencananya akan syuting di India dan Thailand, dan akan tayang di Netflix. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

Sementara itu, di tahun 2019 mendatang, Hemsworth akan kembali sebagai Thor di Avengers 4 (Mei) dan menjadi agen pembasmi alien di spin-off Men in Black (Juni). Proyek film besar Hemsworth lainnya adalah Star Trek 4 yang masih dikembangkan, tapi terakhir kali ia dikabarkan berpotensi mundur terkait masalah kontrak. Adapun dalam waktu dekat Hemsworth akan bermain di film thriller Bed Times at the El Royale, yang akan dirilis 5 Oktober 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

back to top