Sinopsis The Catcher Was a Spy (2018) : jalan cerita, review dan info film

No Comments
"The Catcher Was a Spy" menceritakan kisah Moe Berg, pemain bisbol yang sangat terpelajar dan jeli untuk Boston Red Sox yang karena kesulitan sedang merebak di Eropa selama tahun 1930-an, ingin berpartisipasi dalam perang. Kedengarannya seperti komedi, yang ringan, dan prolog film benar-benar berjalan untuk tertawa. Penulis skenario adalah Robert Rodat yang mengadaptasi buku Nicholas Dawidoff dan sutradara film ialah Ben Lewin.

Bintang dari  The Catcher Was a Spy ialah aktor Ant-Man Paul Rudd yang sebelumnya membintangi Ideal Home. Pemain terkenal lainnya ialah Sienna Miller, Mark Strong, Jeff Daniels, Paul Giamatti, Connie Nielsen, Guy Pearce, dan Tom Wilkinson yang bermain di The Titan.

Film drama biografi ini tayang mulai 22 Juni 2018 di Amerika Serikat oleh IFC Films dan Vision Film untuk negara China. Durasi filmnya 98 menit, sayangnya film ini mendapat rating R, karena itu jangan membawa anak kecil ya saat menontonnya.

Sinopsis Film The Catcher Was a Spy:

Sebagai Catcher atau penangkap untuk klub bisbol Boston Red Sox, Moe Berg (Paul Rudd) semakin tua. Ia mencari tujuan untuk hidupnya sambil belajar lebih banyak tentang menciptakan ketegangan dengan Jerman dan Jepang. Dia menjalin hubungan dengan Estella (Sienna Miller) yang dia tolak untuk didefinisikan, dan kecerdasannya mendorongnya untuk belajar bahasa asing dan budaya dunia.

Moe membawa kemampuan dan antusiasme untuk Amerika ke OSS, menangkap perhatian Donovan (Jeff Daniels), yang memutuskan untuk mengambil kesempatan pada pria aneh itu, menempatkannya untuk bekerja di organisasi mata-mata, bekerja sama dengan Goudsmit (Paul Giamatti) dan Furman (Guy Pearce), Moe dikirim ke luar negeri dengan misi khusus untuk melakukan kontak dengan fisikawan Jerman Heisenberg (Mark Strong), seorang pria misterius yang mungkin membuat bom atom untuk Nazi. Rencananya adalah untuk membunuh Heisenberg jika tanda-tanda mengarah ke sebuah terobosan yang memungkinkan membuat bom atom bagi Jerman.


Review Film:

Tonality adalah salah satu dari banyak elemen dari gambar yang tetap tidak stabil di seluruh film, tetapi "The Catcher Was a Spy" pasti menempatkan dalam upaya luar biasa untuk menjaga penonton terlibat, membual variasi yang mengesankan dari wajah yang dikenal dan plot yang benar-benar harus menghasilkan satu dari upaya yang lebih mengasyikkan tahun ini.

Sangat mengesankan berapa banyak produksi mileage yang berhasil dikeluarkan Lewin dari "The Catcher Was a Spy." Bergabung dengan sinematografer Andrij Parekh, Lewin memiliki anggaran yang lebih kecil, menemukan periode vibe lebih awal dan sering, survei dunia pra-perang untuk Moe bernegosiasi, termasuk tugasnya dengan Boston Red Sox, mencoba menjaga dirinya berharga bagi klub ketika manajer ingin mendorongnya keluar dari tim.

Lewin menangkap nuansa bisbol tahun 1930-an, dan dia lebih baik dengan kunjungan ke kantor steril dan, akhirnya, zona perang di luar negeri, memastikan fitur tersebut memiliki beberapa variasi visual untuk membuatnya tetap menarik, yang membantu ketika elemen cerita "The Catcher Was a Spy "Memperlambat untuk merangkak, meskipun kemampuan mereka yang sudah terbukti untuk membangunkan sebagian besar film dari tidur.

Info Film The Catcher Was a Spy:

Rilis: 22 Juni 2018
Sutradara: Ben Lewin
Penulis: Robert Rodat
Pemain: Paul Rudd, Sienna Miller, Jeff Daniels, Mark Strong, Guy Pearce
Produser: Buddy Patrick, Kevin Scott Frakes, Tatianna Kelly
Genre: Biografi, Drama, Perang
Durasi: 1 jam 38 menit
Rumah produksi: Animus Film, PalmStar Media, Serena Film
Studio: IFC Films


back to top