Sinopsis film Age of Summer (2018)

No Comments
Age of Summer yang rilis pada tahun 2018 adalah film drama romantis yang disutradarai oleh Bill Kiely. Ini adalah kali pertama dalam delapan tahun Bill membuat film setelah Vans Pro-Tec Pool Party pada tahun 2010. Bill juga yang menjadi produser bersama Joseph McKelheer.

Kisah film Age of Summer berpusat pada anak remaja yang teguh berjuang untuk mendapatkan penerimaan di Jr. Lifeguards dari Hermosa Beach sambil menyulap hubungan dan tantangan di musim panas 1986. Anak remaja itu bernama bernama Minessota dan diperankan oleh Percy Hynes White yang sebelumnya membintangi Our House.

Selain Percy Hynes White, Age of Summer juga dibintangi oleh Jake Ryan, Charlotte Sabina, Diarmaid Murtagh, Brian Van Holt, Peter Stormare (The Assassin's Code), dan beberapa bintang Hollywood lain. Film drama komedi ini tayang mulai 7 September 2018 dengan durasi 89 menit oleh Freestyle Digital Media.

Sinopsis Age of Summer:

Cerita ini sebagian besar tentang serangkaian tugas dan petualangan, di mana Minnesota (Peter Hynes White) berlatih untuk menjadi penjaga pantai di bawah bimbingan Tony yang kasar tapi sangat sombong (Diarmaid Murtagh), melihat persahabatannya dengan Woods yang wimpy (Jake Ryan) jatuh.

Selain itu MinnesiMi juga belajar bahwa Brooke (Charlotte Sabina), gadis yang ia sukai, sedikit lebih dari sekadar objek hasrat remaja. Dia juga harus mencuri tanaman ganja dari seorang pria dan bertemu dengan sosok misterius yang disebut The Rock God (Peter Stormare), yang menawarkan banyak nasihat New Age untuk anak itu.

Trailer film

Info film:

Rilis: 7 September 2018
Genre: Drama, Komedi, Romantis
Durasi: 1 jam 29 menit
Sutradara: Bill Kiely
Penulis: David B. Harris, Bill Kiely
Pemain: Peter Hynes White, Peter Stormare, Jake Ryan, Charlotte Sabrina
Studio: Windowseat Entertainment


back to top