Sinopsis Film Aruna & Lidahnya (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

No Comments
Sinopsis Film Aruna & Lidahnya (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Aruna & Lidahnya adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Palari Films  yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 27 September 2018. Film ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid dan Oka Antara. Film ini disutradarai oleh Edwin  dengan durasi sekitar 106 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Aruna & Lidahnya (2018), berikut ini info sinopsis Film Aruna & Lidahnya (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Aruna & Lidahnya, para pemain/pemeran wanita Film Aruna & Lidahnya (2018) dan cuplikan video trailer Film Aruna & Lidahnya (2018): 

Sinopsis Film Aruna & Lidahnya (2018)

Aruna (Dian Sastrowardoyo) melakukan petualangan kuliner bersama kedua sahabatnya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid) di Pamekasan, Singkawang, Pontianak. Tak disangka dalam perjalanan Aruna berjumpa dengan seseorang dari masa lalunya, Farish (Oka Antara). Sambil menikmati berbagai masakan nusantara mereka terlibat pembicaraan yang mengungkapkan rahasia terpendam.

Para Pemain/Pemeran Film Aruna & Lidahnya (2018)

  • Dian Sastrowardoyo sebagai Aruna
  • Nicholas Saputra sebagai Bono
  • Hannah Al Rashid sebagai Nadezhda
  • Oka Antara sebagai Farish

Video Trailer Film Aruna & Lidahnya (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Aruna & Lidahnya lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.


back to top