Sinopsis Film Asih (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

No Comments
Sinopsis Film Asih (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Asih adalah Sebuah Film Horor Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures  yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 11 Oktober 2018. Film ini dibintangi oleh Shareefa Daanish, Citra Kirana, Darius Sinathrya, Alex Abbad, Marini Soerjosoemarno, Djenar Maesa Ayu dan Egi Fedly. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi  dengan durasi sekitar menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Asih (2018), berikut ini info sinopsis Film Asih (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Asih, para pemain/pemeran wanita Film Asih (2018) dan cuplikan video trailer Film Asih (2018): 

Sinopsis Film Asih (2018)

Asih (Shareefah Daanish) mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya namun lari dari tanggung jawab. Keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir, karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampung mencemooh Asih. Semua itu membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya. Sehari setelah Asih wafat, Puspita (Citra Kirana) yang sedang hamil besar tinggal tidak jauh dari lokasi tempat Asih mengakhiri hidupnya. Tinggal bersama suaminya, Andi (Darius Sinathrya), dan ibu mertuanya, sekilas keluarga ini tampak bahagia. Namun kejadian kejadian aneh terus menghantui Puspita dan keluarganya. Setelah Puspita melahirkan bayinya, teror Asih semakin menjadi-jadi. Asih menginginkan sesuatu dari bayi yang baru lahir.

Para Pemain/Pemeran Film Asih (2018)

  • Shareefa Daanish sebagai Asih
  • Citra Kirana sebagai Puspita
  • Darius Sinathrya sebagai Andi
  • Alex Abbad sebagai Mbah Marwan
  • Marini Soerjosoemarno sebagai Ibu Andi
  • Djenar Maesa Ayu sebagai Bu Sekar
  • Egi Fedly sebagai Bapak Asih

Video Trailer Film Asih (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Asih lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.


back to top