Sinopsis film The Child in Time (2017) : jalan cerita, trailer, dan info film

No Comments
Diadaptasi dari novel 1987 dengan judul yang sama karya Ian McEwan, The Child in Time berkisah tentang seorang penulis buku anak-anak yang kehilangan putrinya. Kehilangan itu bukan hanya membuat buruk kehidupan rumah tangganya tapi juga mendatangkan beberapa masalah dalam kehidupannya.

Aktor yang berperan sebagai Doctor Strange, Benedict Cumberbatch akan memerankan tokoh penulis bernama Stephen Lewis. Istrinya Julie diperankan oleh Kelly Macdonald. Pemeran penting lainnya ialah Stephen Campbell Moore, Saskia Reeves, Jim Creighton dan Beatrice White. Adapun yang menjadi sutradara ialah Julian Farino yang terkenal dengan serial tv Ballers dan Entourage.

The Child in Time movie tayang mulai 24 september 2017 di Inggris oleh BBC One, adapun di Amerika rilis mulai 1 April 2018 dengan durasi 1 jam 22 menit.

Sinopsis film The Child in Time:

Penulis anak-anak Stephen Lewis (Beneditch Cumberbatch) berbelanja dengan putri yang berusia 4 tahun Kate (Beatrice White) ketika dia tiba-tiba menghilang. Kegagalan untuk menemukan dia menempatkan ketegangan pada pernikahannya.  

Julie (Kelly MacDonald), istrinya pergi untuk tinggal di desa, meskipun Stephen secara teratur mengunjunginya. Stephen terus menulis tetapi diminta oleh perdana menteri untuk memeriksa sahabatnya Charles Dark (Stephen Campbell Moore), yang telah mengundurkan diri dari keanggotaan kabinetnya untuk tinggal di tempat peristirahatan di hutan yang terisolasi bersama istrinya Thelma (Saskia Reeves).

Stephen terganggu oleh regresi jelas Charles ke masa kanak-kanak, mengingatkan dia tentang kehilangan dirinya sendiri dan kembali ke London. Ia secara keliru percaya bahwa gadis kecil lainnya adalah Kate. Tiga tahun setelah kepergian Thelma bertanya pada Stephen yang masih menjaga kamar Kate untuknya, untuk bantuan dengan Charles yang semakin terganggu. Baca juga sinopsis film Gotti yang mengisahkan tentang John Gotri.

Trailer film

Info Film:

Rilis: 1 April 2018 (AS)
Genre: Drama
Durasi: 1 jam 22 menit
Sutradara: Julian Farino
Penulis naskah: Stephen Butchard
Penulis novel: Ian McEwan
Produser: Grainne Marmion
Bintang Film: Benedict Cumberbatch, Kelly MacDonald, Stephen Campbell Moore
Studio: BBC One


back to top