Sinopsis film Crazy Rich Asians (2018) : jalan cerita, trailer, dan info film

No Comments
Crazy Rich Asians adalah film bergenre komedi romantis yang rilis pada 11 September 2018 di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Constance Wu dan Henry Golding ini berkisah tentang seorang penulis dari New York yang bertemu dengan keluarga pacarnya di Singapura dalam rangka menghadiri pernikahan sahabatnya. Disana ia bertemu dengan ibu dari sang pacar yang tidak menyukainya yang mengakibatkan beberapa keseruan dan kelucuan.

Selain Constante Wu dan Henry Golding, film komedi ini turut dibintangi super star Michael Yeoh (Tomorrow Never Dies, Guardians of the Galaxy 2), Gemma Chan ( Humans tv series), Awkwafina (Ocean's 8), Lisa Lu, Ken Jeong, Sonoya Mizuno, Chris Pang, Jimmy O'Yang, Ronny Chieng, Remi Hii dan Nico Santos. John M. Chu yang banyak membuat film box office seperti Now You See Me 2, G.I. Joe: Retaliation, dan Step Up 2: The Streets ditunjuk oleh rumah produksi Warner Bros untuk menjadi sutradara film berdasarkan naskah Adele Lim dan Peter Chiarelli.

Film Crazy Rich Asians dibuat mulai bulan April sampai Juni 2017 dengan lokasi syuting di Malaysia dan Singapura. Dirilis pada 15 Agustus 2018 oleh Warner Bros, ini adalah film pertama oleh studio besar Hollywood yang menampilkan pemain Asia-Amerika mayoritas dalam suasana modern sejak The Joy Luck Club pada tahun 1993. Hasilnya tak mengecewakan karena mendapat banyak ulasan positif dan juga menjadi box office dengan pendapatan 150 juta dolar.

Sinopsis film Crazy Rich Asians:

Rachel Chu, seorang profesor ekonomi di New York University (NYU) di New York City , menerima undangan dari pacarnya Nick Young, putra Eleanor, untuk menemaninya ke Singapura untuk pernikahan sahabatnya Colin. Eleanor belajar tentang hubungan dari gosip online yang cepat. Rachel kaget ketika Nick mengatur suite kelas satu untuk penerbangan itu; dia mengklaim bahwa keluarganya "nyaman".

Di Singapura, Rachel dan Nick bergabung dengan Colin dan tunangannya, Araminta, untuk makan malam di pusat jajanan . Keesokan harinya, Rachel mengunjungi teman sekolah lamanya Peik Lin, yang menemaninya ke pesta yang diadakan oleh keluarga Nick. Rachel membuat beberapa kecerobohan dan dengan cepat menyadari bahwa ibu Nick, Eleanor, tidak menyukainya, tetapi tampaknya memberi kesan baik pada nenek Nick.

Rachel menghadiri pesta lajang Araminta di sebuah resor milik keluarganya, sementara Nick menghadiri pesta bujangan Colin di atas kapal kontainer yang diatur oleh teman sekolah mereka yang agak kasar, Bernard. Seorang wanita bernama Amanda tampaknya berteman dengan Rachel, tetapi dengan sengaja merusak kepercayaan diri Rachel sebelum mengungkapkan bahwa dia sebelumnya pernah berkencan dengan Nick.

Beberapa wanita mengotori tempat tidur Rachel dengan ikan mati dan sebuah pesan yang memanggilnya "jalang penggali emas ". Sepupu Nick, Astrid, menghibur Rachel, mengakui bahwa hidupnya juga tidak sempurna, karena suaminya, Michael, berselingkuh. Ketika Nick dan Colin melarikan diri dari kapal untuk bersantai, Nick mengatakan pada Colin bahwa dia berencana untuk melamar Rachel. Colin khawatir bahwa ketidaksetujuan keluarga Nick dan perbedaan budaya pasangan itu akan tidak dapat diatasi. Apakah Nick akan tetap melamar Rachel setelah mendengar saran Colin?

Trailer Film


Info film:

Rilis: 11 September 2018 (Indonesia)
Pemain: Constante Wu, Henry Golding, Michael Yeoh
Sutradara: John M. Chu
Penulis: Adele Lim, Peter Chiarelli
Produser: Nina Jacobson, Brad Simpson
Genre: Komedi, Romantis
Durasi: 120 menit
Studio: Warner Bros
Bahasa: Inggris, Mandarin, Kanton

Pemain Crazy Rich Asians:

Constance Wu sebagai Rachel Chu, pacar Nick dan putri Kerry
Henry Golding sebagai Nick Young, pacar Rachel dan putra Eleanor
Michelle Yeoh sebagai Eleanor Sung-Young, ibu Nick
Gemma Chan sebagai Astrid Leong-Teo, sepupu Nick dan istri Michael
Lisa Lu sebagai Shang Su Yi, nenek Nick dan ibu dari Eleanor
Awkwafina sebagai Goh Peik Lin, teman kuliah terbaik Singapura
Harry Shum Jr. sebagai Charlie Wu, mantan tunangan Astrid
Ken Jeong sebagai Goh Wye Mun
Sonoya Mizuno sebagai Araminta Lee, tunangan Colin
Chris Pang sebagai Colin Khoo, sahabat masa kecil Nick dan tunangan Araminta Jimmy O. Yang sebagai Bernard Tai


back to top