Sinopsis film Danger One (2018) : jalan cerita, trailer, dan info film

No Comments
Danger One adalah film aksi komedi 2018 tentang dua paramedis ketika mengangkut orang yang sedang sekarat, menemukan sejuta dolar uang tunai yang dijahit ke dalam pakaiannya. Mereka memutuskan untuk membawa uang itu yang membuat mereka berdua berada dalam bahaya. Film Danger One disutradarai oleh Tom Oesch dimana ini adalah film debutnya.

Para bintang film asal Amerika serikat ini adalah Tom Everett Scott, James Jurdi, Michael O'Neill, Angelica Celaya, Denis O'Hare, Charles Chaugnessy, dan Damon Dayoub dimana Tom Everett Scott dan James Jurdi adalah dua tokoh utama nya.

Film Danger One mulai beredar 14 September 2018 di Amerika Serikat lewat internet dan DVD. Film garapan rumah produksi Silvatar Media dan Mythmaker Productions ini mempunyai durasi 101 menit.

Sinopsis film Danger One:

Dean ( Tom Everett Scott ) adalah orang yang tampaknya sebuah teka-teki, yang bekerja sebagai paramedis untuk perusahaan ambulans yang dimilikinya. Tidak semua sukses, bisnis memudar dan pemeliharaan terlalu mahal. Dengan hanya dua ambulan, kendaraan itu  sudah berusia satu dekade atau lebih, membuat banyak kekurangan dan nyaris tidak dijaga di jalan. Berpartner dengannya adalah Eric ( James Jurdi ), seorang ayah baru yang berjuang untuk mempertahankan pernikahannya, putus asa untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk menghidupi keluarganya.

ketika suatu malam di tempat kejadian kecelakaan mobil, mereka mengambil penumpang pada napas terakhirnya, membawa serta Max ( Damon Dayoub) yang seorang pemadam kebakaran untuk membantu saat mereka bergegas ke rumah sakit. Sementara pasien meninggal di jalan, mereka membuat penemuan yang mengejutkan: dijahit ke dalam pakaian pria yang sudah mati adalah gulungan uang seratus dolar dalam kantong plastik tertutup.

Uang itu bernilai satu juta dolar dan baik Dean maupun Max melihat bayaran dalam temuan itu. Setelah meyakinkan Eric yang enggan untuk bergabung dengan mereka, ketiganya memutuskan untuk membagi uang tunai tetapi seperti mereka salah, ini adalah kesalahan besar yang akan mengubah kehidupan ketiganya. Baca juga jalan cerita film Assassination Nation yang tidak kalah seru.

Trailer Film

Info Film:

Rilis: 14 September 2018
Sutradara: Tom Oesch
Pemain: Tom Everett Scott, James Jurdi, Damon Dayoub
Penulis: Steffen Schlachtenhaufen
Genre: Aksi, Thriller
Durasi: 1 jam 41 menit
Studio: Silvatar Media, Mythmaker Productions
Negara: Amerika Serikat


back to top