Sinopsis Film The Dark (2018)

No Comments

Sinopsis dan ulasan Film The Dark 2018:

Ketika Alex (diperankan oleh Toby Nichols), anak laki-laki dengan bekas luka di mana mata seharusnya, bertemu Mina (diperankan oleh Nadia Alexander), dia meraih tangannya untuk menyentuh wajahnya, tetapi dia menghentikannya. Alex takut. Kenapa dia di sini, dan bukan orang yang menahannya? Apakah dia akan mendapat masalah untuk berinteraksi dengannya? Apakah dia dalam bahaya? Jika dia bisa melihatnya, dia mungkin takut karena alasan yang berbeda. Nina menemukan jalannya ke hutan ini melalui pengalaman yang tidak seperti miliknya sendiri, tetapi dia telah berada di sini untuk waktu yang sangat lama.

Membuka dengan sketsa yang aneh di mana kita bertemu seorang pria dalam pelarian, The Dark dengan cepat menempatkan Mina sebagai monster. Dia adalah gadis dengan wajah tercabik, bayangan di antara pepohonan, bergerak dengan pisaunya seolah-olah itu bagian dari dirinya, memakan apa yang dia bunuh. Tapi kamarnya di rumah yang ditinggalkan penuh dengan karya seni. Ini mengisyaratkan belas kasihan yang akan dia tunjukkan kepada anak lelaki itu dan, mungkin, rasa kepemilikan yang akan mengikuti. Dia tahu bahwa mereka tidak sama, bahwa dia memiliki ibu yang mencintainya, keluarga yang harus dikembalikan. Bahwa dia masih bernafas.

Ada banyak yang dikemas dalam dongeng horor Justin P Lange. Film ini digambarkan sebagai film zombie, tetapi tampaknya itu tidak seluruhnya seperti itu. Kekerasan Mina pada dasarnya bersifat defensif, atau terlahir dari kemarahan yang dapat dimengerti. Dehumanisasinya sama metaforisnya dengan fisik.

Kilas balik untuk hidupnya dengan seorang ibu pecandu alkohol dan konteks menawarkan pacar pacar seksual. Dia telah menghabiskan waktu yang lama hidup dalam kegelapan, menjadi bagian darinya. Hanya kehadiran anak laki-laki berfungsi sebagai pengingat bahwa ada lebih banyak kehidupan; dan ketika mereka menghabiskan waktu bersama, dia secara bertahap mulai terlihat lebih hidup. Namun adalah pengalaman kegelapan yang memungkinkannya untuk memahami dan meredakan ketakutannya, dan ketika mereka menghabiskan waktu bersama, ia tampaknya tergoda untuk mengikuti jalan yang sama.

Info Film:

Rilis: 21 April 2018
Sutradara: Justin P. Lange
Pemain: Toby Nichols, Nadia Alexander, Margarete Tiesel, Karl Markovic
Durasi: 1 jam 35 menit
Genre: Horor
Studio: First Love Films


Trailer Film


Film The Dark 2018 adalah film horor dari Austria yang rilis pada 21 April 2018, hampir sama dengan film The Transfiguration yang juga rilis 21 April 2017. Film ini dibuat oleh Justin P. Lange bekerja sama dengan co-director Klemens Hufnagl. Ini adalah debut Justin dalam membuat film.

Adapun yang menjadi artisnya ialah Toby Nichols dan Nadia Alexander yang menjadi pemain utama. Bintang lainnya ialah Margarete Tiesel, Karl Markovics, Scott Beaudin, Sarah Murphy-Dyson, Chris Farquhar dan Dylan Trowbridge.


back to top