Sinopsis film Epidemic (2018) : wabah epidemi dari ruang bawah tanah

No Comments
Sinopsis film Epidemic - masalah ayah dan anak yang terasing meningkat ke tingkat menular dalam Epidemic karya sutradara Stephen Michael Giglio yang tiba ke DVD / VOD pada tanggal 4 September 2018, berkat Breaking Glass Pictures.

Film horor barat yang berbudget US$30 ribu dolar ini hanya menghadirkan beberapa bintang yang kurang terkenal, maklum terkendala anggaran. Ada Mike Sutton, Amanda K. Morales, Joe Walz, Gina Destra, Marquez Valdez, Andrew Hunsicker, Shelley Brietling, dan lainnya.

Film Epidemic yang berdurasi 71 menit dibuat oleh rumah produksi Pomerantz Pictures dengan tempat syuting di Philadelphia, Pennsylvania, USA, adapun distributor filmnya ialah Breaking Glass Pictures.

Sinopsis film Epidemic 2018:

Hari ini adalah hari besar: Dana Overbeck (Amanda K. Morales) pesta ulang tahun ke 30! Seperti yang dilakukan banyak suami, Mike (Joe Walz ) telah menyembunyikan hadiah ulang tahunnya di rumah sahabatnya. Jadi, sementara Dana merayu dirinya untuk malam besar, Mike telah pergi untuk melihat sahabatnya Troy (Marquis Valdez). Anehnya, ketika Troy mengirim pacarnya Mandi (Gina Destra) ke ruang bawah tanah untuk mengambil hadiah tersembunyi, ia menemukan lebih dari yang ia tawar untuk: sebuah rahasia, ruang tersembunyi di ruang bawah tanah rumah baru mereka.

Kembali ke rumah, Dana khawatir akan kedatangan ayahnya yang pemabuk dan temperamen, Rufus (Andrew Hunsicker), yang, meskipun istrinya yang mengganggu Claudia (Shelley Brietling), sedang dalam perjalanan ke pesta. Namun, pesta cepat dimulai tanpa dia ketika Mandi dan Troy muncul, bersama dengan tetangga stoner James (Grant Behmke), yang segera meninggalkan untuk menonton Pembunuhan Dia Menulis dengan meemaw nya.

Sayangnya, jauh sebelum pesta benar-benar bisa dimulai, Mandi akhirnya merasa sakit dan mulai muntah di depan semua orang. Dia dan Troy dengan cepat menyembunyikan diri di kamar mandi lantai atas, tetapi ketika Mike pergi untuk memeriksa pasangan, semua keadaan berubah dengan sangat cepat karena Mandi terkena penyakit ganas. Berdoalah, apakah ayah pernah sampai ke pesta dan menyelamatkan Dana?

Sinopsis film lainnya:


Review film:

Fokus utama dengan Epidemi adalah hubungan yang terpecah antara kisah ayah dan anak perempuan yang terasing, dan kisah penularan mematikan yang secara misterius bocor dari ruang bawah tanah di pinggiran kota. Jadi ini adalah film yang mencoba menjadi Drama Keluarga yang disilangkan dengan perpaduan Sci-Fi / Horor.

Plot yang sebenarnya cukup menarik walaupun biasa, tetapi tidak ada yang cukup untuk menjadi daya tarik. Mengapa Rufus dan Dana terasing tidak pernah secara jelas diungkapkan, meskipun kita dibiarkan berasumsi bahwa alkoholisme-nya jelas memainkan peranan besar dalam masalah keluarga mereka.

Sayangnya, karena banyaknya kelemahan dalam skrip, para pemain tidak diberikan banyak untuk bekerja dengan di sini. Morales (Dana) dan Hunsicker (Rufus) yang harusnya diberikan materi paling banyak, sayangnya kurang, dan Hunicker tidak puas antara bersikap kasar dan berlebihan dalam adegan-adegannya, sementara Morales melakukan banyak hal yang sama. Dalam satu adegan, di mana dia seharusnya histeris atas kehilangan kekasihnya, Morales begitu pendiam karena sepenuhnya tidak bergerak. Tapi jika anda penggemar horor sci-fi bolehlah tonton Epidemic sebagai hiburan semata.

Trailer film




back to top