Sinopsis Film Global Meltdown (2018) : bencana gempa bumi global

No Comments
Bintang the Lincoln Slawyer dan The Debt Collector, Michael Pare kembali di tahun 2018 ini dengan film terbaru nya yang berjudul Global Meltdown, sebuah film sci-fi yang mengisahkan tentang bencana gempa bumi yang melanda seluruh dunia setelah pecahnya kerak bumi.

Selain Michael Pare, Global Meltdown juga menghadirkan Cameron Gordon, Leanne Khol Young, Scott Roberts, Patrick J. MacEachern, Anna Barker, dan Jay Morberg. Daniel Gilboy ditunjuk oleh rumah produksi Cinetel Films dan Alberta Film Projects sebagai sutradara, sedangkan yang menjadi produser ialah Scott J. Jones sebagai eksekutif produser dengan Charles Hamilton sebagai sinematografer.

Global Meltdown tayang mulai 7 Juli 2017 dengan durasi 90 menit.

Sinopsis Film Global Meltdown:

Sekelompok orang berkumpul untuk menyadari bahwa akhir dunia mungkin akan semakin mendekat. Di antara mereka adalah pilot helikopter Davis (Patrick J. MacEachern), reporter Erin (Anna Barker) dan ilmuwan Karen Cavanaugh (Leanne Khol Young), yang mengembangkan teori tentang lempeng tektonik dari kerak bumi, dan gempa bumi jauh di pedalaman bumi. Bisakah mereka mencari tempat yang aman untuk kelangsungan hidup kelompok kecil ini?

Ulasan dan review film:

Kemampuan akting dari para pemain di Global Meltdown biasanya sesuai dengan tingkat efek visual, seperti di sini. hanya tidak bisa mengharapkan seni film berkualitas tinggi. Sekarang dan kemudian nama relatif terdengar hilang dalam pendudukan, dalam hal ini adalah Michael ParĂ© ( " Battle Drone "), yang tampaknya bermain baik dengan peran dalam produksi anggaran rendah tetap sebagaimana diungkapkan dengan melihat filmografi-nya . Di sini ia memberikan Amos Cade yang pemarah, yang dengan enggan bergabung dengan Karen, tidak ingin menjadi bawahan dan lebih suka memasak sup sendiri yang membawa beberapa ketegangan dalam kelompok.

Trailer Film


Info Film:

Rilis: 7 Juli 2017
Sutradara: Daniel Gilboy
Pemain: Michael Pare, Leanne Khol Young, Patrick J. MacEachern
Genre: Sci-fi
Durasi: 90 menit


back to top