Sinopsis Film The Happytime Murders (2018)

No Comments
The Happytime Murders adalah film kejahatan komedi hitam Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Brian Henson dan ditulis oleh Todd Berger. Bintang film nya ialah Melissa McCarthy , Maya Rudolph , Joel McHale , Elizabeth Banks , dan Bill Barretta sebagai Phil Phillips. Jalan ceritanya mengikuti dunia di mana boneka dan manusia hidup berdampingan, dan pasukan polisi gabungan harus menyelesaikan pembunuhan baru-baru ini dari bintang-bintang komedi situasi yang sudah pensiun. Berikut poster filmnya.

Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2008 oleh The Jim Henson Company , studio produksi pencipta Muppets , Jim Henson. Berbagai aktor, termasuk Cameron Diaz , Katherine Heigl , dan Jamie Foxx , didekati untuk menjadi bintang sebelum Melissa McCarthy (Life of the Party) menandatangani pada Mei 2017. Film dimulai di Los Angeles pada bulan September, dan melibatkan penggunaan lebih dari 120 boneka.

The Happytime Murders rilis mulai 24 Agustus 2018 oleh STX Films dengan durasi 91 menit. Syuting film sendiri dilakukan mulai 11 September 2017 walaupun bulan Mei 2017 baru dilakukan pembicaraan dengan Melissa McCarthy dan bulan Agustus 2017 Maya Rudolph, Elizabeth Banks dan Joel McHale setuju untuk bergabung.

Sinopsis Film The Happytime Murders:

Di dunia di mana boneka hidup berdampingan dengan manusia, tetapi dicerca oleh manusia dan dianggap lebih rendah, Phil Phillips adalah boneka yang tinggal di Los Angeles, dan merupakan polisi boneka pertama di LAPD sebelum dipecat.

Sekarang bekerja sebagai detektif swasta dengan sekretaris manusia Bubbles, Phil didekati oleh klien boneka Sandra, dan dipekerjakan untuk mencari tahu siapa yang telah memerasnya. Sambil mencari petunjuk di toko boneka milik boneka, Phil pergi di belakang untuk memeriksa catatan.

Ketika Phil hilang, penyerang yang tidak dikenal datang dan membunuh semua orang yang hadir, dan terungkap salah satu pelanggan, Bumblypants, adalah anggota pemeran dari "The Happytime Gang", sebuah komedi boneka populer dari tahun 90an yang akan masuk ke sindikasi.

Setelah LAPD tiba di TKP, Philips bertemu dengan mantan rekannya, Detective Connie Edwards, dengan siapa dia jatuh. Dua belas tahun yang lalu, Edwards ditahan di bawah todongan senjata oleh seorang penjahat boneka, dan Phil mencoba untuk menembaknya, tetapi dia merindukan dan memukul boneka yang tidak bersalah, membunuhnya di depan putrinya yang masih muda.

Penjahat itu menembak Edwards, tetapi dia membunuhnya sebelum dia pergi. Luka tembak hampir terbukti fatal bagi Edwards, yang ditinggalkan dengan hati boneka sebagai hasil dari transplantasi ketika sebuah klinik boneka adalah fasilitas perawatan medis terdekat yang tersedia setelah dia ditembak.

Edwards kemudian bersaksi melawan Phil, dan dia terlempar dari pasukan, dengan hukum diberlakukan untuk mencegah boneka menjadi polisi. Saat ini, Edwards percaya itu adalah perampokan yang salah, tetapi Phil mencatat bahwa itu hanya pembunuhan karena si penyerang tidak mengambil apapun.

Malam itu, Larry Shenanigans, mantan anggota cast Happytime dan saudara Phil, terpecah ketika seseorang membiarkan sekelompok anjing masuk ke rumahnya. Marah, Philips enggan bekerja sama dengan Edwards atas permintaan Lt. Banning untuk menemukan si pembunuh.

Trailer Film

Bintang Film:

Melissa McCarthy sebagai Detektif Connie Edwards
Maya Rudolph sebagai Bubbles
Joel McHale sebagai Agen Campbell
Elizabeth Banks sebagai Jenny Peterson
Leslie David Baker sebagai Lt. Banning

Info film:

Rilis: 24 Agustus 2018
Pemain: Melissa McCarthy, Maya Rudolph, Leslie David Baker, Elizabeth Banks, Joel McHale
Sutradara: Brian Henson
Penulis: Todd Berger


back to top