Sinopsis Film Hold the Dark (2018) : petualangan mencekam di Alaska

No Comments
Hold the Dark merupakan film barat dengan berbagai macam genre yakni drama, misteri dan juga petualangan yang diproduksi oleh Netflix. Plot film mengenai kematian tiga anak yang diduga oleh serigala, penulis Russell Core disewa oleh orang tua dari bocah laki-laki enam tahun yang hilang untuk melacak dan menemukan putra mereka di padang gurun Alaska.

Sutradara dari Blue Ruin, Jeremy Saulnier akan menjadi pengarah film, sedangkan naskah film ditulis oleh Macon Blair berdasarkan buku karya William Gilardi. Penulis Russell Core akan diperankan oleh aktor Jeffrey Wright. Selain Jeffrey, film petualangan ini juga menghadirkan bintang top Alexander Skarsgård, Riley Keough (Welcome the Stranger, It Comes at Night), James Badge Dale, Macon Blair, Savonna Spracklin, dan beberapa bintang Hollywood lainnya.

Hold the Dark movie tayang mulai 28 September 2018 dengan durasi 125 menit lewat layanan streaming Netflix. Pokok fotografi dimulai pada 27 Februari 2017, dan berakhir pada 26 April 2017. Pembuatan film berlangsung di sekitar wilayah sekitar Calgary dan Kananaskis Country, Alberta , yang digunakan untuk sub di Alaska.

Sinopsis Film Hold the Dark:

Ahli naturalis dan serigala yang sudah pensiun, Russell Core, melakukan perjalanan ke tepi peradaban di Alaska utara saat Medora Slone, seorang ibu muda yang putranya diduga dibunuh oleh sekelompok serigala memohon agar dirinya kesana. Ketika Core berusaha membantu Medora melacak serigala yang mengambil putranya, hubungan yang aneh dan berbahaya berkembang di antara dua jiwa yang kesepian.

Namun ketika suami Medora, Vernon, pulang dari Perang Irak, berita kematian anaknya memicu serangkaian peristiwa kekerasan. Sebagai polisi lokal, Donald Marium, berlomba-lomba untuk menghentikan dendam membara Vernon, Core pun dipaksa pada pengembaraan berbahaya ke jantung kegelapan di Alaska Utara.

Bintang Film:

Jeffrey Wright sebagai Russell Core
Alexander Skarsgård sebagai Vernon SloaneR
RileyKeough sebagai Medora Sloane
James Bloor sebagai Werewolf
James Badge Dale sebagai Donald Marium
Julian Black Antelope sebagai Cheeon
Beckham Crawford sebagai Bailey

Info Film:

Rilis: 28 September 2018
Pemain: Jeffrey Wright, Alexander Skarsgard, Riley Keough
Sutradara: Jeremy Saulnier
Penulis: Macon Blair
Novel: William Gilardi
Durasi: 125 menit
Genre: Drama, Misteri, Petualangan
Studio: Netflix


back to top