Sinopsis Film Johnny English Strikes Again (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

No Comments
Sinopsis Film Johnny English Strikes Again (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Johnny English Strikes Again adalah Sebuah Film Action Komedi Hollywood Terbaru Produksi  Working Title Films yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 26 September 2018. Film ini dibintangi oleh Rowan Atkinson, Ben Miller, Olga Kurylenko, Jake Lacy dan Emma Thompson. Film ini disutradarai oleh Chris Clark  dengan durasi sekitar  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Johnny English Strikes Again (2018), berikut ini info sinopsis Film Johnny English Strikes Again (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Johnny English Strikes Again, para pemain/pemeran wanita Film Johnny English Strikes Again (2018) dan cuplikan video trailer Film Johnny English Strikes Again (2018): 

Sinopsis Film Johnny English Strikes Again (2018)

Petualangan baru dimulai ketika serangan dunia maya mengungkapkan identitas semua agen penyamaran yang aktif di Inggris, meninggalkan Johnny English sebagai harapan terakhir Secret Service. Dipanggil dari masa pensiun, bahasa Inggris menyelam lebih dulu ke dalam tindakan dengan misi untuk menemukan otak peretas. Sebagai seorang pria dengan sedikit keterampilan dan metode analog, Johnny English harus mengatasi tantangan teknologi modern untuk membuat misi ini sukses.

Para Pemain/Pemeran Film Johnny English Strikes Again (2018)

  • Rowan Atkinson sebagai Johnny English
  • Ben Miller sebagai Angus Bough
  • Olga Kurylenko sebagai Ophelia
  • Jake Lacy sebagai Jason
  • Emma Thompson sebagai the Prime Minister of the United Kingdom

Video Trailer Film Johnny English Strikes Again (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Johnny English Strikes Again lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.


back to top