Sinopsis film Kill the Babysitter (2018) : ketegangan menjadi perawat bayi

No Comments
Kill the Babysitter atau beredar juga dengan nama Babysitter' Nightmare merupakan film thriller yang tayang pada tahun 2018. Film ini diarahkan oleh Jake Helgren yang mana ia juga yang menulis naskah film. Kisahnya mengenai seorang perawat bayi yang bekerja di sebuah rumah dengan seorang ibu yang mengindap penyakit. Awalnya berjalan baik tapi kemudian terjadi hal mengerikan yang mempertaruhkan nyawa sang perawat.

Brittany Underwood yang bermain di film Game Change dan serial tv The Bay akan memerankan tokoh perawat bernama Daphne Hart. Selain itu ada Jet Jurgensmeyer sebagai Toby Andrew, anak kecil yang ia rawat, Shanica Knowles sebagai Kaci Washington, teman Daphne yang memberikan informasi dan Reagan Pasternak sebagai Karen Andrew, ibu dari Toby.

Film Kill the Babysitter rilis mulai 12 Agustus 2018 dengan waktu 90 menit oleh rumah produksi The Ninth House. Berikut jalan cerita filmnya.

Sinopsis film Kill the Babysitter:

Perawat Daphne dihancurkan karirnya setelah kehilangan pasien muda dan pekerjaannya karena kelalaian dokter yang tak tersentuh. Teman dan rekan perawatnya, Kaci, mendengar seorang pasien membutuhkan pengasuh bayi dengan keterampilan menyusui. Jadi dia menyebutkan Daphne membutuhkan pekerjaan. Dengan pekerjaan paruh waktu, $ 300 per hari, Daphne mengatakan ya. Dia bertemu dengan Toby dan ibunya untuk memulai pekerjaan. Baca juga sinopsis film Nanny Surveilance yang diperankan oleh Cinta Laura.

Dia langsung diambil oleh Toby yang manis dan penuh kasih. Dia bertanya-tanya mengapa ibunya menginginkan seorang perawat dan Daphne diberitahu bahwa Toby menderita diabetes. Malam pertamanya berjalan dengan baik tapi Daphne bersumpah dia melihat seseorang. Beberapa malam berikutnya akan membuat beberapa orang meninggal dan seorang ibu kesakitan. Apa yang sebenarnya terjadi di rumah tersebut?

Trailer Film




back to top