Sinopsis Film The Little Stranger (2018)

No Comments

Rasa dingin yang menakutkan menggantung begitu lama selama film Lenny Abrahamson, The Little Stranger, yang Anda rasakan untuk merasakannya di dalam tulang Anda. Ini mengisyaratkan perasaan gelisah, emosi yang merusak, dan ingatan berdarah.

Domnhall Gleeson yang bermain di Ex Machina akan menjadi pemain utamanya sebagai seorang dokter. Selain itu ada Ruth Wilson, Charlotte Rampling, Josh Dylan, Will Poulter, Kate Phillips, Anna Madeley, Tipper Seifert-Cleveland, dan Oliver Zetterström. Adapun yang menjadi produser film ialah Gail Egan, Andrea Calderwood, dan Ed Guiney.

Film The Little Stranger rilis mulai 21 September 2018 dengan durasi waktu 111 menit di Inggris. Film dengan rating R ini dibuat oleh Elemen Pictures, Potboiler Productions, dan Anguille Productions.

Sinopsis Film The Little Stranger:

Berdasarkan novel gothic 2009 Sarah Waters, kisah ini terjadi di pedesaan Inggris tidak lama setelah Perang Dunia II. Faraday (Domhnall Gleeson) adalah seorang dokter yang dipanggil untuk merawat seorang pelayan muda di Hundreds Hall yang luas, sebuah rumah bangsawan yang luas yang telah melihat hari-hari yang lebih baik.

Keluarga Ayres, pemilik Hundred Hall yang dulu kaya, adalah tempat yang angker: Roderick (Will Poulter) sangat buruk selama perang; ibunya Mrs. Ayres (Charlotte Rampling) masih berduka atas hilangnya putrinya Susan bertahun-tahun yang lalu pada usia delapan tahun; anak perempuan yang masih hidup, Caroline (Ruth Wilson), adalah seorang introvert yang murung dan angkuh yang tampaknya telah menyerahkan hidupnya untuk merawat saudara laki-lakinya dan ibunya.

Untuk bagiannya, Faraday mengingat hari-hari kemuliaan Ayres dengan campuran keajaiban dan kegelisahan: Ibunya pernah menjadi salah satu dari banyak pelayan di Hundred Hall.

Tak lama kemudian, dokter desa yang sederhana merawat semua anggota keluarga besar ini. Dia tertarik pada orang-orang ini - terutama Caroline, yang semakin mengandalkan dirinya dan sikapnya yang tegap dan tegas. Tapi apakah tingkah lakunya adalah produk dari kekakuan atau semacam sembelit emosional? Dan apakah daya tariknya dan ketertarikan Caroline terhadap satu sama lain sesuatu yang romantis, atau lebih jahat?

Ulasan Film The Little Stranger:

Seperti banyak dongeng gothic, The Little Stranger menggantung di antara genre: Ini memiliki elemen thriller angker, romansa terkutuk, thriller psikologis, dari alegori historis seperti dalam film The Lodgers. Ini juga agaknya membuatnya sulit dijual, karena tidak pernah sepenuhnya menjadi salah satu dari hal-hal ini.

Mungkin itu sebabnya mengapa film ini tampaknya mendapatkan rilis sepele dan bersahaja - terlepas dari fakta bahwa film Abrahamson sebelumnya yakni Room 2015 mendapat piala Oscar yang diakui secara luas. Jenis hibrida genre ini, dapat diperdebatkan, bisa lebih efektif pada halaman.

Trailer film

Pemain Film:

Domhnall Gleeson sebagai Faraday
Will Poulter sebagai Roderick
Charlotte Rampling sebagai Mrs. Ayres
Ruth Wilson sebagai Caroline
Josh Dylan sebagai Bland

Info Film:

Rilis: 21 September 2018
Sutradara: Lenny Abrahamson
Penulis: Lucinda Coxon
Bintang Film: Domhnall Gleeson, Will Poulter, Ruth Wilson, Charlotte Rampling
Genre: Drama, Horor, Misteri
Durasi: 1 jam 51 menit
Studio: Focus Features


back to top