Sinopsis Film Luis and the Aliens (2018)

No Comments
Luis and the Aliens merupakan film animasi yang rilis pada tahun 2018 oleh trio sutradara Wolfgang Lauenstein, Christoph Lauenstein, dan Sean McCormack sebagai Co-director. Kisahnya mengenai anak berusia 11 tahun yang berteman dengan tiga alien yang mendarat di rumahnya.

Film asal Jerman ini menghadirkan beberapa bintang terkenal sebagai pengisi suara yakni Callum Maloney, Dermot Magennis, Paul Tylak, Ian Coppinger, Eon Daly, Lucy Carolan, dan Aileen Mythen.

Luis and the Aliens dibuat oleh Ulysses Filmproduktion, A. Film dan Fabrique d'Images dan diedarkan di Jerman pada 24 Mei 2018 oleh Majestic Filmverleih, adapun Warner Bros akan menayangkan di Inggris, Irlandia, dan Amerika Serikat.

Sinopsis Film Luis and the Aliens:

Luis & the Aliens mulai sedikit lembut. Luis tidak hanya menderita karena penindasan teman-teman sekelasnya yang sering membulinya, tetapi juga di acuhkan oleh ayahnya, Armin Sonntag. Ayah Luis adalah seorang Ufologi dan mengamati langit malam demi malam, takut bahwa alien mungkin mendarat di Bumi. Baca juga sinopsis film Duck Duck Goose, kisah petualangan seekor burung muda.

Alien yang jahat telah membuat takut Tuan muda pada hari Minggu dan menghilangnya mereka memastikan bahwa reputasinya hancur. Ayah Luis sudah melupakan ulang tahun putranya. Namun, ini adalah masalah Luis, karena inspektorat sekolah khawatir dan mengirim seseorang ke rumah minggu untuk memeriksa apakah Luis tidak diabaikan oleh orang tuanya.

Anehnya, tiga makhluk luar angkasa suka diasuh di depan pintu Luis hanya pada saat ini, yang telah menonton saluran belanja dari pesawat luar angkasa mereka dan sekarang ingin membeli kasur khusus. Luis mungkin dapat membantu dan alien dapat mengubah bentuknya jika mereka menelan rambut atau sesuatu yang mirip dari makhluk lain. Bagaimana petualangan Luis dan tiga temannya di bumi?

Ulasan dan review film:

Luis dan Aliens memiliki beberapa adegan konyol yang luar biasa untuk ditawarkan dan menjelaskan bahwa bahkan orang dewasa bahkan dapat menunjukkan sisi kekanak-kanakan mereka. Pada akhirnya, komedi petualangan bahkan memiliki pesan damai untuk ditawarkan: Tidak semua orang asing bermusuhan. Pada saat arus migrasi global, mungkin sebuah pernyataan yang tidak boleh diremehkan.

Film ini tidak akan mengubah supremasi grup Disney dalam hal animasi, tetapi co-produksi Jerman-internasional membuktikan bahwa cara-cara sederhana sekalipun dapat digunakan untuk membuat film-film bagus yang memberikan hiburan canggih dan teknis yang dibuat dengan baik.

Trailer film

Info Film:

Rilis: 24 Mei 2018
Pemain: Callum Maloney, Dermot Magennis, Paul Tylak, Ian Coppinger, Aileen Mythen
Sutradara: Christoph Lauenstein, Wolfgang Lauenstein
Genre: Animasi, Petualangan
Durasi: 1 jam 25 menit
Studio: Warner Bros




back to top