Sinopsis Film The Padre (2018)

No Comments

The Padre merupakan film drama yang tayang pada bulan September 2018. Film yang dibintangi oleh Tim Roth, Nick Nolte dan Luis Guzman ini berkisah tentang pensiunan Hakim AS Randall Nemes dan penjaga yang disewa, Gaspar melacak seorang penipu kecil yang berpose sebagai pendeta di sebuah kecil Kota Kolombia hanya untuk dilempar keluar oleh gadis lokal berusia 16 tahun yang ingin bersatu kembali dengan adik perempuannya di AS.

Beberapa bintang top turut membintangi film The Padre, diantaranya ialah Tim Roth (The Con Is On), Nick Nolte (Warrior, Affliction), Luiz Guzman (Traffic, Punch-Drunk Love), Marie Paquim (Spark Riders), dan Valeria Henriquez (Los Morales).

The Padre dibuat mulai bulan Oktober 2017 di Bogota Kolombia oleh rumah produksi Darius Films, adapun yang mengedarkan ialah Sony Pictures Worldwide Acquisitions (SPWA) dengan durasi 98 menit.

Sinopsis Film The Padre:

Plot menceritakan kisah Padre (Tim Roth), seorang penipu kecil yang melarikan diri dari para pengejarnya, Hakim Pengadilan AS (Nick Nolte) dan polisi setempat Gaspar (Guzm├ín). Ketika Padre tertangkap, ia melarikan diri dari tempat kejadian dengan mobil curian, tanpa menyadari bahwa seorang gadis berumur 16 tahun, Lena (Valeria Henriquez), sedang menyendiri di kursi belakang. 

Setelah dia memeras agar membiarkan dia bergabung dengan perjalanannya, duo ini merencanakan pencurian terbesar mereka, tidak selalu sadar akan bahaya bekerja dengan satu sama lain dan hukum yang mendekati mereka.

Trailer film

Ulasan dan review film:

Di situs web agregator Rotten Tomatoes, film ini mendapat 92% dari 25 pengguna yang artinya filmnya memuaskan. 

Info Film:

Rilis: 25 Agustus 2018
Genre: Drama
Sutradara: Jonathan Sobol
Penulis: Stephen Kunc
Bintang film: Tim Roth, Valerie Henriquez, Luis Guzman, Nick Nolte
Durasi: 1 jam 38 menit
Studio: Darius Films


back to top