Sinopsis film Party Night (2018) : aksi psikopat gila di pesta malam prom

No Comments
Party Night adalah film horor yang berkisah enam teman menjadi mangsa psikopat sadis ketika mereka memutuskan untuk meninggalkan sekolah menengah mereka setelah pesta prom untuk perayaan mereka sendiri di rumah terpencil. Film garapan sutradara Troy Escamilla ini rilis mulai 27 April 2017 di Motor City Nightmare dan 11 September 2018 lewat DVD dan internet.

Enam sahabat dalam film Party Night diperankan oleh Tommie Vegas sebagai Molly, Ryan Poole sebagai Andrew, Billy Brannigan sebagai Travis, Drew Shotwell sebagai Nelson, Laurel Toupal sebagai Amy, dan Destinie Orndoff sebagai Olivia. Mereka berenam akan bertahan hidup dari serangan psikopat gila di tempat terpencil.

Sinopsis Film Party Night:

Diatur pada pokok film horor malam prom, film ini mengisahkan enam teman melewatkan di after-party yang disponsori oleh sekolah mereka dan pergi ke rumah terpencil di antah berantah untuk minum-minum dan berbagi hal seenak mereka. Tak lama setelah bir mulai mengalir, begitu pula pertumpahan darah sebagai pembunuh bertopeng mulai menguntit para remaja satu per satu, dengan hasil yang mengerikan. Apakah ada yang akan selamat? Baca juga sinopsis film Sick for Toys yang tidak kalah mengerikan.

Trailer Film

Info Film:

Rilis: 11 September 2018
Sutradara: Troy Escamilla
Penulis: Troy Escamilla
Pemain: Tommie Vegas, Ryan Poole, Billy Brannigan, Drew Shotwell, Laurel Toupal
Produser: Troy Escamilla
Genre: Horor
Durasi: 1 jam 10 menit
Studio: Fright Meter Films


back to top